Yang Tak Bisa Ku Genggam

Betapa banyak keinginan yang di miliki oleh seorang manusia. Ketika sudah mendapatkan sesuatu maka ia akan menginginkan sesuatu yang lainnya dan rasanya keinginan itu tidak akan pernah ada habisnya selama manusia masih hidup.  Sebenarnya adanya keinginan itu membuat seseorang dapat bertahan hidu[ dan terus bersemangat untuk mewujudkan berbagai tujuan dalam hidupnya. Namun, disisi lain keinginan juga bisa mencelakai diri kita jika kita tidak pandai mengontrolnya.

Terkadang kita sudah melakukan segala hal untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Namun, ternyata kenyataannya tidak sesuai dengan perkiraan kita, ada hal-hl yang tak terduga sehingga beberapa keinginan tidak bisa kita wujudkan. Memang terasa tidak menyenangkan akan tetapi dari keinginan yang tidak bisa terwujudkan walaupun sudah di usahakan maka aku pun belajar tentang cara melepaskan sesuatu yang tidak bisa ku genggam. Tdak semua hal harus ku dapatkan karena tidak semua hal aku perlukan. 

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama