Instagram Favoritku

Saat ini Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Di Instagram kita bisa mengupload berbagai foto dan memberikan caption yang menarik. Kita bisa membuat story,IG TV dan menelusuri berbagai hiburan di kolom pencarian. Tapi apakah Instagram hanya sekedar menjadi tempat untuk bermedia sosial saja?
Tentunya akan lebih bijak jika kita memanfaatkan Instagram untuk hal lain yang lebih bermanfaat misalnya mencari inspirasi atau quote motivasi untuk kehidupan kita. Nah, berikut ini adalah beberapa Instagram Favoritku :

Instagram ini adalah milik Farah Qoonita, mahasiswa UNPAD yang menulis buku Seni Tinggal Di Bumi. Di Instagramnya selalu penuh renungan-renungan islami yang inspiratif dan nampil banget buat para pembacanya. Dan aku pernah 2 kali mwngikuti kulwap bersama beliau dengan materi selesai dengan diri sendiri dan mengoptimalkan potensi diri. Materinya cukup bagus untuk merenungkan kembali tentang apa saja yang sudah kita lakukan selama ini. Apakah kita sudah memaksimalkan waktu kita d Ngan baik ataukah belum.
2. Alvi Syahrin
Instagram ini adalah milik penulis buku Jika kita tak pernah jatuh cinta dan jika kita tak pernah menjadi apa-apa. Buku ini di tulis dari kegalauan penulis dan sebagaian banyak orang tentang masa depan yang belum pasti dan jatuh bangunnya perasaan cinta seseorang. Di feed Instagramnya banyak sekali postingan yang menyentuh hati dan merasa itu aku banget. Aku pernah mengalami kisah cinta seperti itu. Aku pernah mengalami kegagalan itu. Seolah Alvi Syahrin ingin berbicara langsung kepada semua orang kalau kita pernah mengalami hal-hal yang sama, kegalauan yang sama. Dan kita harus bersikap tenang untuk menghadapi semua itu.



3. Senyum Syukur
Instagram ini milik Kak Sen. Itu nama penanya. Sampai saat ini aku masih belum tau nama asli kak Sen. Tapi yang pasti kak Sen ini sangat menginspirasiku. Kak Sen menjadikan patah hatinya sebagai karya yang menggunggah hati. Ada 4 buku kak Sen yaitu Apa kabar rindu tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan menahan kerinduannya. Cinta sebelum jumpa tentang seseorang yang berusaha menjaga diri sebelum bertemu jodohnya. Cinta dan kehilangan tentang seseorang yang bangkit dari patah hati setelah di tinggal menikah oleh gadis idamannya. Dan buku bukan untuk bahagia tentang kutipan dari 3 buku sebelumnya. Dan yang terbaru bukunya berjudul 100 juta pertama dari patah hati. Itu tentang hikmah yang di dapatkan oleh kak Sen setelah mengalami patah hati. Mungkin jika kak Sen tidak pernah patah hati maka tak akan mampu untuk menuliskan karya-karya yang menggunggah hati.




4. Fardi Yandi
Mungkin aku belum lama mengenal akun instagram ini. Tapi setiap postingannya selalu memberikan energi positif dan inspirasi bagiku. Tentang bagaimana memandang segala sesuatu dari sudt pandang positif, tentang berbagi ilmu tanpa harus menunggu menjadi ahli dulu karena kita tak pernah tahu berapa banyak kesempatan yang kita miliki untuk berbagi. Oleh karena itu selagi masih ada kesempatan teruslah berbagi kebaikan.




Nah,itu tadi adalah 4 Instagram yang menjadi favorit dan menginspirasi kehidupanku. Silahkan di kepoin ke empat akun Instagram itu. Semoga menginspirasi. Aamiin.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama