Sedekah Ambulance

Assalamualaikum


Selamat pagi semuanya. Selamat menjalani liburan bagi yang sedang berlibur dan tetap semangat buat yang tetap bekerja maupun ada agenda perkuliahan di hari minggu ini.

 Dompet Dhuafa merupakan lembaga kemanusiaan yang bergerak dibidang zakat, infaq, sedekah dan waqaf untuk membantu kemanusiaan melalui kegiatan sosial, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan juga dakwah. Dan pada saat ini Dompet dhuafa jawa Timur sedang melakukan penggalangan dana untuk membeli ambulance kemanusiaan. Ambulance kemanusiaan yang saat ini telah dimiliki oleh Dompet Dhuafa di beri nama Cak Embul. Biasanya ambulance ini digunakan untuk mengantar pasien ke rumah sakit, Layanan Korban kecelakaan , dan layanan korban bencana alam. Namun, dikarenakan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap ambulance sedangkan ambulan yang di miliki oleh dompet Dhuafa Jawa Timur hanya ada satu sehingga pelayanannya menjadi belum maksimal. Oleh karena itulah diperlukan tambahan satu ambulance lagi agar semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita berdonasi untuk ambulance kemanusiaan melalu kitabisa.com/sedekahambulance 
Mari kita sisihkan sebagian dari rezeki kita untuk berdonasi supaya terkumpul biaya untuk membeli ambulance. Donasi yang anda berikan akan menjadi suatu amal jariyah yang pahalanya terus mengalir karena memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Wassalamualaikum.
Lebih baru Lebih lama