Coaching Pertama

Assalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Hmm,apakah teman-teman penasaran dengan kelanjutan tulisan selanjutnya? 
Baiklah jika penasaran maka saya akan melanjutkannya di postingan ini.
Jadi dalam Coaching yang pertama kali di Dompet Dhuafa Jawa Timur itu terdapat beberapa hal yang di bahas antara lain :
1. Menentukan ketua angkatan secara Voting dan di utamakan ketua angkatan Leadhership Camp yang berdomisili di Surabaya supaya mudah dalam melakukan koordinasi. Dan calonnya ada mbak Sinta, Rafel, Iqbal,Samsul, Hafiar,dan Roro. Berdasarkan hasil Voting maka di peroleh keputusan bahwa rafel menjadi ketua angkatan dan Samsul sebagai wakilnya.
2. Pemilihan ketua kelompok. Untuk ketua kelompok markom di ketuai oleh Mbak Sinta.
Tidak hanya memilih ketua kelompok saja, namun juga memilih pembagian jobdesk di divisi markom seperti admin sosmed, blogger, web, grafis dan video. Saya pun memilih menjadi PJ blog.
3. Terpilih 2 project yang akan di kembangkan yaitu Digifa (Digitalent Dhuafa) dan Kampung Literasi. Dan rencananyan project kampung literasi akan dikerjakan terlebih dahulu baru kemudian di lanjutkan dengan Digital talent.
4. Pemaparan tentang 2 project yang terpilih serta timeline pengerjaan sosial project.
5.Penentuan jadwal kumpul bersama untuk acara coaching dan juga mengerjakan project tersebut.
Untuk membahas kelima hal tersebut dilakukan mulai sekitar jam setengah 2 siang sampai sekitar jam 5 sore. Lalu sehabis maghrib daya dan teman-teman membeli nasi yang harganya murah meriah di dekat kantor Dompet Dhuafa Jawa Timur. Untuk nasilauk tahu dan hati ayam harganya hanya RP.6000. Setelah kami makan maka kami segera ke masjid. Sehabis sholat isya saya, Luqman, Samsul,Nailul,Mas Abu dan rafel boncengan motor ke asrama etos surabaya. Saya dan luqman istirahat di asrama etos surabaya. Pagi hari tadi sehabis subuh saya pun langsung di antar sama Nailul ke terminal Purabaya bungurasih surabaya. Saya segera naik Bus Patas jurusan ke Terminal Arjosari. 2 jam kemudian saya sampai di Terminal Arjosari dan langsung naik angkot AL lalu turun di depan UIN. Saya segera pergi ke Fapet UB untuk mengikuti TM magang. namun,ternyata TM magang sudah selesai dan tinggal sharing keberangkatan magang. Tak apalah, minimal saya sudah berusaha datang. Kemudian saya pulang dan istirahat.
Saya rasa cukup sekian dulu tulisan kali ini. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya.

Wassalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh


Lebih baru Lebih lama