Bukan Lagi Maba

Assalamualaikum

Selamat sore semuanya. Selamat pagi, siang dan malam bagi pembaca yang berada di belahan bumi lainnya. Waktu terasa dengan begitu cepatnya ya. padahal baru saja tadi pagi bangun pagi. Kemudian berangkat kuliah. Lalu nunggu dosen pembimbing PKl. Lalu pulang dan sekarang sudah sore menjelang malam. Begitu pula yang saya rasakan dengan perkuliahan ini. Rasanya belum lama menjadi maba eh tiba-tiba sekarang sudah berada di semester 6. Belum lama mengikuti ospek fakultas dan universitas eh sekarang sudah mau bimbingan PKL. Saya pun tersadar ternyata saya sudah bukan maba lagi. Sudah 2,5 tahun lebih saya menjalani perkuliahan ini. Tentunya telah banyak hal yang saya lalui dalam hidup ini. Namun,pertanyaannya apakah diri ini sudah jauh berkembang lebih baik daripada sebelumnya saat masih menjadi maba? apakah tetap sama saja ataukah justru mengalami kemunduran? Sungguh rugi sekali jika kualitas diri kita hari ini sama saja dengan kualitas diri kita dihari-hari sebelumnya bahkan lebih buruk daripada hari-hari sebelumnya. Semoga saja kita bukan termasuk orang-orang yang merugi. Mari kita senantiasa terus memperbaiki kualitas diri kita walaupun itu semua bukanlah yang mudah tapi kita pasti bisa melakukannya. 
Semangat dan sampai jumpa di puncak kesuksesan kita masing-masing.

Wassalamualaikum.
Lebih baru Lebih lama