Tentang Kita

Assalamualaikum



Selamat malam semuanya. baiklah kali ini aku akan menulis sedikit profil tentang anggota beastudi etos 2016. Tulisan ini adalah berdasarkan apa yang saya lihat selama mengenal mereka. Oke deh langsung saja ya. Ini dia profil etoser malang 2016 di mulai dari yang ikhwan dulu :



1. Ahmad Nisbah Faiz ( Mahasiswa Filkom - Teknik Informatika UB 2016)
Pertama kenal Faiz itu dulu aku kira Faiz seorang pendiam. Namun,ternyata dia adalah seorang yang tegas namun tetap suka bercanda, kreatif dalam membuat yel-yel dan  mampu berpikir secara luas,solutif dan strategis. Aktif di kepramukaan dan menjadi panitia ospek. Lebih dekat dengan laptop daripada Hp. Dan setelah pasca asrama ia pun mondok.
2. Andri Fatkhul Amri ( Mahasiswa MIPA- Teknik Geofisika UB 2016)
Etoser yang jago desain memakai Corel draw dan banyak  postingan di OA line dan IG etos Malang yang merupakan hasil desainnya Andri. Orangnya ramah,baik hati,humoris dan menyukai kerapian. Sangat aktif menjadi anggota takmir Masjid Raden Patah UB dan saat ini pun tinggal di Masjid Raden Patah UB karena melanjutkan pengabdian sebagai Takmir masjid. Hafalannya paling cepat di antara kami berdelapan.
3. Ali Murtadho ( Mahasiswa Peternakan UB 2016)
Mahasiswa peternakan asli madiun yang pernah aktif sebagai staff Advokesma EM UB,kerja part time di seblak Malabar, pernah menjadi takmir masjid Raden Patah UB, Jago desain corel draw. Bersikap ramah,humoris,menyukai tantangan dan suka berbagi pengalaman hidup yang penuh dengan lika-liku. Penasehat dan pendengar yang baik. Saat ini kos di dekat asrama dengan aku.

4. Masykur Huda (Kalau ini Pendamping Angkatan 2016)
Mahasiswa Teknik Elektro semester akhir yang mengabdi menjadi pendamping angkatan 2016. Memiliki sikap yang dewasa, kalem tapi solutif, dan tenang dan menyikapi segala sesuatu. Pembicara sekaligus pendengar yang baik. Jago desain memakai corel draw dan photoshop.

5. Mohammad Sya'roni ( Aku sendiri- Mahasiswa Peternakan 2016)
            Mahasiswa Peternakan asli kediri yang mencoba menghayati kehidupan dan mengambil pelajaran hidup dari mata kuliah peternakan. Memiliki sikap kalem,pendiam, misterius ,lucu, pemikir, pengkhayal dan kadang SKSD dengan orang baru untuk menambah teman. Sangat ramai di grub WhatsApp padahal sebenarnya pendiam. Suka menulis di blog, suka kegiatan magang dan jalan-jalan di alam terbuka namun kenyataannya jarang bisa jalan-jalan.  Saat ini kos di dekat asrama,bukan karena gagal move on tapi dapat kos di dekat asrama sehingga setiap hari bisa main ke asrama.

6. Moch. Alawy Syaiful Anam ( Mahasiswa Pertanian- Agribisnis UB 2016)
Mahasiswa asli ponorogo yang memiliki sikap penolong,ramah,humoris,cerdas dan sangat terbuka. Suka membuat kejutan tanpa ada angin,tanpa hujan tiba tiba terbang ke luar negeri dan mengukir banyak prestasi. Aktif di kepanitaan IAAS. Sering menjadi kapel dalam kepanitiaan di Etos Malang. Suka sekali dengan mie gacoan.         
7. Wiwis Maulita (Mahasiswa MIPA- Matematika UB 2016)
Mahasiswa asli Ponorogo. Memiliki sifat yang pendiam sekaligus agak ramai. Terbuka dan ramah kepada teman-temannya. Suka makanan pedas dan suka berbisnis baju gamis. Kadang suka mengadakan give away juga di Instagram. Termasuk ukhti yang strong.

8. Debby Endharsonya ( Mahasiswa Pertanian- Agribisnis UB 2016)
Mahasiswa asli Trenggalek. Memiliki sifat yang pendiam,jarang bicara tapi sekali bicara biasanya lucu. Cerdas,ramah dan baik hati. Sangat Aktif di BEM FP UB. Ia juga `selalu bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diberikan kepadanya.

9. Hanifah Dwi Cahyani ( Mahasiswa FIB- Sastra Inggris)
Mahasiswa dan etoser dari wilayah terjauh dari kota Malang yaitu asli Jakarta. Memiliki sifat baik hati,Paling rame dan selalu menghidupkan suasana, pemikiran yang luas dan belajar dari pengalaman, memilik banyak pengalaman tentang pendidikan, suka bicara pakai Bahasa inggris, sangat dekat dengan anak-anak, lucu namun tegas. 

Sekian dari perkenalan pendamping dan etoser 2016. Mohon maaf bila terdapat kekurangan. Sekian terima kasih.

Lebih baru Lebih lama