Tanpa judul

Assalamualaikum
Selamat malam semuanya. Kali ini aku akan share tentang seminar kepemimpinan. Jadi dalam seminar ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting yang dapat menjadi teladan kepemimpinan. Adapun tokoh-tokoh itu adalah Sudirman Said, Bambang Suherman dan Bambang Widjojanto.

“Ivestasi yang tidak akan pernah salah adalah investasi human capital. Saya harapkan generasi muda di depan saya mengambil sikap untuk mampu memilih pemimpin yang baik, tetapi syukur-syukur kalian menjadi seseorang yang siap dipilih menjadi pemimpin. Mari isi posisi kepemimpinan di pemerintahan negara kita dengan orang-orang yang jujur dan berintegritas.”
.
Sudirman Said (
@sudirmansa1d ) (Menteri ESDM RI 2014 -2016)


“Kepemimpinan adalah salah satu investasi penting yang dapat dibentuk di dunia kampus. Tantangan seorang pemimpin adalah bagaimana ia mampu menyelesakan masalah dirinya dan orang lain. Jadilah problem solver, karena orang besar adalah orang-orang yang biasa menyelesaikan masalah besar baik bagi dirinya maupun orang lain.”
.
Bambang Suherman (
@daengibeng ) (Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa)



Takkan mungkin orang hebat akan menjadi hebat tanpa integritas. Bangunlah integritas sejak dini, Bentuklah rekam jejak anda sejak awal. Sebab usaha anda hari ini akan menentukan kesuksesan anda di masa depan.”
.
Bambang Widjojanto (Wakil Ketua KPK 2011-2015 dan Pendiri Indonesia Corruption Watch)

Dari beliau-beliau itu aku pun belajar bahwa setiap orang harus memiliki jiwa kepemimpinan,berlatih kepemimpinan dan menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab.
Lebih baru Lebih lama