Kontribusi Pasca kampus




          Beastudi etos merupakan suatu beasiswa yang beraumber dari dompet dhuafa dan di berikan kepada mahasiswa yang kurang mampu dari swgi ekonomi untuk melanjutkan pendidikan di 16 perguruan tinggi negeri antara lain  UNSYIAH (Aceh), selanjutnya UNAND (Padang), USU (Medan), UI (Jakarta), UIN Syarif Hidayatullah (Banten), IPB (Bogor), ITB dan UNPAD (bandung), UNDIP (Semarang), UGM (Yogyakarta), UB (Malang), ITS dan UNAIR (Surabaya), UNMUL (Samarinda), UNHAS (Makassar), sampai UNPATTI (Ambon) . Beasiswa beastudi etos tidak hanya berupa beasiswa tunai saja.  Namun,  beasiswa beastudi etos juga memberikan pembinaan dan pelatihan menjadi manusia unggul yang berakhlak mulia. Saya sebagai salah satu penerima manfaat dari beasuawa beastudi etoa berusaha untuk dapat mengoptimalkan beasiswa ini. Dengan tujuan saya dapat menjadi manusia unggul, berdaya dan berakhlak islami mulai dari saat ini,  saat pasca kampus dan saat tahap perjalanan hidup selanjutnya.  Tentunya setelah menerima manfaat dari beastudi etos maka kita harus memberikan kontribusi bagi lingkungan di sekitar kita.  Hal ini karena dana yang di gunakan untuk beasiswa yang kita terima mwrupakan haail jerih payah dan usaha dari masyarakat yang peduli akan penfingnya pendidikan bagi suatu bangsa.  
     Hal inilah yang melatar belakangi mereka untuk bersatu dan mengumpulkan dana serta mengumpulkan dana tersebut untuk membiayai pendidikan para penerima manfaat beastudi etos.  Oleh karena itulah sebagai seorang penerima manfaat beastudi etos maka berarti ia telah mendapatkan amanah dari para pengumpul dana tersebut untuk memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya demi terciptanya manusia yang unggul dan berdaya serta berakhlak mulia.  Oleh karena itulah diharapkan para penerima manfaat beastudi etos mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat disekitarnya. 
     Dan saya sebagai salah satu penerima manfaat beastudi etos maka saya ingin memberikan kontribusi pasca kampus yaitu menjadi salah satu donatur beasiswa beastudi etos agar semakin banyak penerima manfaat dari beastudi etos dan semakin banyak terbentuk bibit-bibit manusia unggul dan berdaya yang mampu membangun indonseia menjadi lebih baik lagi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama