Socio Preneur Camp 2018



Assalamualaikum
Salam Jumpa, Salam Persaudaraan
Baiklah pada hari ini saya menulis tentang Socio Preneur Camp atau yang biasa di sebut dengan SPC. SPC merupakan salah satu agenda tahunan yang di selenggarakan oleh Beastudi Indonesia. Di dalam acara SPC ini akan di pertemukan seluruh etoser dari seluruh wilayah Indonesia. Selain itu dalam SPC juga terdapat berbagai perlombaan, seminar dari tokoh-tokoh inspiratif, olahraga, dan berbagai kegiatan lainnya yang tentunya membangkitkan semangat para pemuda untuk membangun negeri ini dengan segala potensi yang di miliki oleh para pemuda agar negara ini bisa menjadi lebih baik. Karena pada dasarnya pemuda adalah harapan bangsa yang di harapkan mampu memimpin negara indonesia menjadi lebih baik lagi. Dan pada tahun ini kegiatan SPC di lakukan di kota semarang pada tanggal 3-7 Agustus 2018. Hmm, rasanya sudah tak sabar untuk bertemu dengan seluruh etoser dari sabang sampai merauke. 
Sebelum kegiatan SPC itu di lakukan maka  saya dan teman-teman pun mempersiapkan berbagai keperluan untuk mengikuti berbagai perlombaan yang sedang berjalan. Selain itu saya juga memperbanyak kenalan dengan menjalin komunikasi dengan berbagai etoser yang ada di grub Whatsapp Etoser. Dan terkadang ketika ada etoser dari wilayah lain yang mengadakan lomba di kota lain maka etoser tersebut dapat menginap di asrama etoser yang lokasinya dekat dengan tempat perlombaan. Sungguh indahnya persaudaraan islam dalam Beastudi Etos ini. Semoga ukhwah islamiyah ini kan selalu terjaga dalam kebaikan. Aamin

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama