Penyesalan yang sia-sia


Assalamualaikum

Selamat malam Kawan,
Di malam ini saya sedang tak ada kesibukan sehingga banyak waktu yang saya gunakan untuk bermain HP, buka Instagram,whatsapp,line dan youtube. Uh, asyiknya menikmati segala fasilitas yang ada di Hp ini. semenit, 30 menit, satu jam, 2 jam, ribuan jam telah berlalu. Lalu apa yang ku dapatkan?
Hanya sekedar melihat kehidupan orang lain di instagram, kehidupan yang terlihat semurna walau tak sesempurna keadaan sebenarnya. Membuka video youtube yang terlihat keren dan terkadang juga membuat minder dengan kemampuan diri yang tak seindah hal-hal keren di Youtube. Mengecek Chat masuk di whatsapp dan Line padahal tidak ada chat yang masuk ke Hp ku. Ah, betapa meruginya diri ini telah menyianyiakan waktu hanya untuk melakukan hal-hal yang sia-sia. harusnya waktu itu bisa ku manfaatkan untuk mengerjakan hal yang bermanfaat, berfaedah, berkarya dalam kebaikan. namun, apalah guna sebuah penyesalan bila kita terus mengulangi kesalahan yang sama. Itu adalah penyesalan yang sia-sia dan hanya akan membuang-buang banyak energi. Astaghfirullah....
Dan hari ini ,Bismillah aku niatkan untuk lebih produktif lagi daripada sebelumnya. Semoga tak banyak lagi waktu yang terbuang dengan sia-sia. Ribuan karya harus ku buat, dan perubahan ke arah yang lebih baik harus ku wujudkan.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama