Ramalan Nasibku


Edisi  12 Agustus 2017 : Yang dikatakan oleh peramal garis tangan sehingga aku menyetujuinya saat dalam penerbangan
Kategori : Fiksi


                Pada sore hari itu aku sedang berada di bandara karena aku ingin pergi ke singapura umtuk liburan di disneynald. Aku ingin berlibur karena ingin mengobati kejenuhanku dari kesibukan pekerjaan yang tiada hentinya. Tak lama kemudian pesawat yang aku tumpangi pun tiba dan aku segera masuk ke dalam pesawat. Sedangkan barang bawaanku ku letakkan di bagasi pesawat. Tak berapa lama kemudian pesawatnya pun terbang dan berangkat ke singapura. Aku duduk di bangku nomor dua dari depan. Dan di sampingku ada seorang kakek tua. Tiba-tiba kakek itu memintaku untuk menunjukkan telapak tanganku untuk dibaca. Awalnya aku pun menolaknya karena m=hal-hal semacam itu sudah tak berlaku di jaman ini. Lalu kakek it uterus membujukku dan mengatakan “Aku adalah peramal terhebat yang masih ada hingga kini. Aku akan membaca nasibmu berdasarkan garis tanganmu!” akhirnya aku pun menunjukkan garis tangan di telapak tanganku. Beberapa saat kemudian kakek itu pun berkata :”Sebaiknya kau membatalkan rencanamu untuk ke Disneyland karena ada hal buruk yang akan menimpamu hari ini. Kalau mau kesana kamu berangkat besok saja karena besok kamu akan mendapat keberuntungan saat berada di disneyland”. Aku sempat berpikir sejenak dan pura-pura mengiyakan perkataan kakek tua itu. Namun, dalam hati aku tak mempercayainya. Karena aku tak boleh mempercayai ramalan. Sesungguhnya segala sesuatu yang akan terjadi dalam kehidupan ini sudah ditentukan oleh Allah SWT. Dan tak ada satu pun sesuatu yang luput dari Rencana-NYA.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama