Ketika Air mata berlinang

#365MenulisUntukDunia
Edisi  10 Agustus 2017 : Suatu keadaan yang menyebabkan air mataku menetes.
kategori : Non Fiksi


               Pernahkah kita meneteskan air mata? Tentu saja pernah. Kita bisa saja meneteskan air mata pada saat sangat sedih,saat terharu dan saat sangat bahagia. Lalu pernahkah saya meneteskan air mata? Tentu saja pernah.. saya termasuk orang yang ekspresi wajahnya datar sehingga kadang orang lain kurang bisa menebak apakah saya sedang senag,sedih,bosan ataupun yang lainnya. Namun, pada momen momen tertentu saya bisa meneteskan air mata. Misalnya ketika saya memiliki berbagai berbagai permasalahan disaat yang bersamaan sehingga kehidupan terasa berat. Lalu mulai terucap kata “Kenapa selalu aku sih yang diuji dengan hal hal yang tak ku sukai? Aku bosan dengan semua ini!” . disaat pikiran terasa Buntu dan hamper putus asa. Sehingga saya memasrahkan usaha saya kepada Allah. Hanya tawakal yang bisa saya lakukan saat itu. Dan ternyata Allah member jalan keluar dari setiap permasalahan saya. Memberikan berbagai kebaikan yang tak terduga. Dan memberikan hikmah dibalik setiap kejadian yang menimpa saya. Sehingga saya pun tak dapat lagi berkata-kata. Saya menangis terharu dan mengagumi betapa sempurna dan indahnya scenario yang telah di buat oleh Allah SWT.



"Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar”. [Ath-Thalaq : 2]


"Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya”. [Ath-Thalaq : 4).

“Artinya : Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar”. [Ath-Thalaq : 2]
“Artinya : Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan menghapus kesalahan-kesalahan dan akan melipat gandakan pahala baginya”. [Ath-Thalaq : 5]
“Artinya : Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya”. [Ath-Thalaq : 4).


Sumber: https://almanhaj.or.id/1292-allah-akan-mencukupi-semua-urusan-orang-yang-bertawakal-kepada-nya.html
“Artinya : Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar”. [Ath-Thalaq : 2]
“Artinya : Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan menghapus kesalahan-kesalahan dan akan melipat gandakan pahala baginya”. [Ath-Thalaq : 5]
“Artinya : Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya”. [Ath-Thalaq : 4).


Sumber: https://almanhaj.or.id/1292-allah-akan-mencukupi-semua-urusan-orang-yang-bertawakal-kepada-nya.html

 


Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama