Rollcoaster yang menakutkan


#365HariMenulisUntukDunia
Edisi 7 Agustus 2017 : tidak mau mengulangi hal yang yang sama di tempat baru
Kategori : Fiksi


                Pagi itu aku sedang jalan-jalan di kota AntahBerantah untuk rekreasi ke taman wisata di kota Antahberantah. Dikota itu baru saja di resmikan taman wisata yang katanya memiliki rell terpanjang di provinsi ini. Aku pun ingin mencoba menaiki rollcoaster untuk yang pertama kalinya. Aku adalah seseorang yang phobia terhadap ketinggian. Aku ingin mencoba menantang diriku dengan naik rollercoaster yang sangat tinggi dan panjang. karena ku pikir siapa tau dengan melakukan hal ini aku bisa belajar mengurangi phobiaku terhadap ketinggian.  Aku pun naik RollerCoaster di taman wisata tersebut. Awalnya sangat deg-degan . Namun , aku mencoba menenangkan diriku. Rollercoaster mulai berjalan dan semakin lama semakin bertambah cepat.  Rollercoaster semakin naik ke rell yang tinggi, lalu turun ke rell terendah lalu belok sangat tajam,dan rollercoasternya terbalik selama beberapa detik saat melewati rel yang melingkar. Argh, aku sangat ketakutan, lambungku rasanya seperti di kocok-kocok. Kepala ku sangat pusing dan aku tiada henti-hentinya menjerit. Ah, aku kapok dengan semua ini. Aku tak ingin lagi berkunjung ke tempat ini dan tak ingin lagi menaiki rollcoaster. Cukup sekali ini saja dan aku tak ingin mengulanginya lagi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama