Kenapa sih nulis Blog?

Edisi 2 Agustus 2 2017 : Mengapa Saya menulis blog
Kategori : Non Fiksi



                Sebenarnya dulu saya tidak tau apa-apa tentang blog. Lau pada suatu hari ketika pelajaran TIK kelas XI SMA, tiba-tiba guruku TIK pun membahas tentang blog. Tapi aku tetap saja tak paham apa itu blog. Lalu aku pun mulai browsing tentang blog, melihat tutorial pembuatan blog di youtube. Aku juga membaca ebook tentang tutorial pembuatan blog. Aku pun mulai membuat blog di blogspot . lalu aku mulai menulis berbagai hal walaupun hanya sekedar corat-coret. Aku mencopas makalah tugas sekolahku dan ku  posting di blog supaya filenya tidak hilang ketika flashdisknya bermasalah. Sejak saat itu saya mulai suka mengotak atik penampilan blog saya. Saya mulai mempelajari secara perlahan lahan. Namun, hingga kini ada satu hal yang masih sulit untuk saya pahami yaitu bahasa pemrograman. Dulu saya pernah asal-asalan mengotak-atik HTML di blogku dan apa hasilnya? Tampilan blogku kacau. Akhirnya aku mengatur ulang penampilan blogku memakai menu template. Sejak saat itu saya mulai menggunakan tema blog yang di download dari suatu web penyedia tema blog. Saya juga mulai rutin menulis walaupun tulisan saya campur-campur seperti gado-gado yang di campur sama es campur. Wah,rasanya seperti apa tuh? Ya, anda sebagai pembaca pastinya lebih taulah rasanya membaca postingan di blog saya. Saya belum memfokuskan apakah ini blog khusus karya sastra atau khusus yang lainnya. Saya hanya menuliskan apa yang ada dipikiran saya dan semoga tulisan saya bermanfaat bagi para pembaca blog saya.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama