trik jitu membuat menu di blog part 2

Assalamualaikum.
hari ini saya akan berbagi cara membuat menu di blog part 2. saya beri nama part 2 karena dulu saya sudah membuat postingan cara membuat menu di blog. namun,cara kali ini lebih mudah dan bagus daripada cara yang dulu. oke,langsuung aja ya nih caranya.
1. klik tata letak > tambah gadget.












2. klik daftar link > kosongkan kotak nomor satu dan kotak kedua.

3. buka tab baru > klik lihat blog > klik label postingan blog
4. copy url label postingan tersebut. misalnya http://syaroniipa.blogspot.com/search/label/trik%20blogger
5. pastekan url tersebut ke dalam kotak paling bawah di daftar link tadi dan klik tambahkan tautan. lakukan hal yang sama pada label postingan yang lain. kalo udah selesai klik simpan

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama