kuota melimpah , antara berkah dan musibah

assalamualaikum
salam jumpa lagi dengan blog SYARONIIPA DUA
kali ini saya akan posting tentang sesuatu yang lagi booming dan trend pada saat ini. di jaman yang serba canggih ini hampir setiap orang telah memiliki gadget mulai dari HP.laptop,PC dan tablet. rata rata gadget orang jaman sekarang tuh udah pada canggih dan bisa terkoneksi dengan internet. karena internet menjadi salah satu kebutuhan yang penting pada saat ini maka banyak operator seluler yang berlomba lomba meningkatkan kualitas layanan sambungan internet. selain itu saat ini harga kuota internet juga cukup murah dan kuotanya melimpah. hal ini tentu saja menjadi kabar yang menyenangkan bagi para pengguna internet. namun, yang menjadi pertanyaan apakah kuota internet akan menjadi berkah ataukah malah menjadi musibah maka itu semua tergantung pada penggunanya.
nah,berikut ini adalah berkah/dampak positif kuota melimpah adalah apabila kita membutuhkan koneksi internet selama berjam jam untuk mengerjakan tugas kliah,sekolah maupun tugas kerja kita maka adanya kuota internet yang melimpah akan sangat menguntungkan kita karena dengan biaya yang sedikit namun mendapatkan kuota yang melimpah. sehingga dapat menghemat biaya yang kita perlukan untuk memenuhi kebutuhan kita.
sedangkan dampak negatif atau musibah yang kita dapatkan dari kuota intrnet yang melimpah adalah kita jadi seakin kecanduan internet sehingga kita browsing berjam jam mencari sesuatu yang kurang penting. bahkan kita rela begadang sehingga dapat merusak kesehatan kita. ditambah lagi jika kita menyalahgunakan internet untuk tindak kriminal maka akan merugikan diri sendiri dan orang lain.
jadi sekali lagi kesimpulaanya  adalah kuota internet akan menjadi berkah ataukah malah menjadi musibah maka itu semua tergantung pada penggunanya.

sekian postingan kali ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya
 

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama