pengalaman melamar kerja di dealer cahya yamaha



pagi ini aku sarapan. ku lihat jam di hpku. wah, udah jam 07.30 WIB . wah, fahmi dkk udah berangkat nih. yaudah nggak apa apa,aku akan berangkat sendirian. dari banjarejo ke alun alun kota ke diri trus ke timur lewat pasar pahing. ke timur terus ada belokan ke utara ke timur trus belok kanan sedikit. ah,akhirnya sampai juga di dealer cahya yamaha. aku mau parkir sepeda tapi aku kok ragu ragu. karena ku lihat tak ada satu pun sepeda yang di parkir di situ, semuanya parkir motor. lalu ku sms fahmi. beberapa menit kemudian fahmi menemuiku lalu mengajakku masuk. aku pun menemui pak tobib. pak tobib pun menanyakan surat lamaran kerja. wah,iya aku lupa belum membuat surat lamaran kerja. haduh,gmana nih. yaudah deh ku jawab apa adanya deh. ngaku kalo aku belum membuat surat lamaran kerja. pak tobib pun menyarankanku buat besok membawa surat lamaran kerja. beberapa saat kemudian pak menyerahkan formulir lamaran kerja. aku pun mengisi 4 lembar formulir lamaran kerja dengan lama sekali karena aku menulisnya pakai pensil. ha ha
setelah aku selesai mengisi formulir maka aku pun di wawancarai oleh pak tobib. setelah itu aku pun dapat tes administrasi dari kak intan. aku disuruh menyajikan sekumpulan data dalam bentuk microsoft excel. duh,gimana nih aku agak lupa sama microsoft excel. ah,gag apa apalah di coba dulu.bismillah. beberapa menit kemudian aku pun menyelesaikan tes itu. lalu aku di perbolehkan pulang. nah,pas pulangnya itu aku nggak hafal jalannya akhirnya aku salah belok dan nyasar lewat depannya radio wijang songko. eh,tiba tiba aku pun teringat keinginanku beberapa waktu lalu aku punya keinginan buat lewat depan radio wijang songko. dan hari ini aku nyasar lewat depan radio wijang songko. hmm,keinginanku tercapai walau harus nyasar dulu. lalu aku pun kembali ke alun alun lalu ke selatan dan akhirnya sampai di rumah deh. aku langsung masuk rumah dan pergi ke alam mimpi. beberapa menit kemudian aku baru menuliskan cerita ini.

sampai jumpa di postingan selanjutnya

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama