naskah stand up comedy nasib si jones

hay guys, jumpa lagi sama gue, manusia paling tampan se indonesia. Gue nggak tau kenapa ya ketika gue jujur kalo gue tampan, para kecoa langsung muntah muntah. Saat gue denger lo bilang tampan se indonesia ? Gue perlu ke bengkel buat betulin telinga gue!" protes si kecoa
ah,yaudahlah daripada para kecoa protes ke gue, terus gue di tuduh melakukan fitnah karena gue bilang kalo gue paling tampan.
Oh,ya lo tau nggak sampe umur 19 tahun gue tetep aja jadi jones. Dulu gue sih seneng banget dipanggil jones. Gue pikir
Jones tuh panggilan yang paling keren di dunia. Tapi sekarang gue tau kalo jones tuh jomblo ngenes. Duh, gue skok banget eh maksudnya shock banget saat gue dapat jabatan menjadi seorang jomblo ngenes. Kok bisa sih anggota ppkb seperti gue jadi jomblo ngenes. Eh lo tau nggak apa itu ppkb? Ppkb tuh persatuan penghuni kebun binatang, yah itulah gue. Saat gue bilang gue penghuni kebun binatang langsung gue denger tepuk tangan yang meriah dari para kecoa tadi. Direktur kecoa bilang " gue kagum sama lo yang jujur kalo lo penghuni kebun binatang"
duh,gue merasa makin ngenes. Tiap malem minggu temen temen gue jalan jalan ke slg ma pacarnya sedangkan gue duduk di kandang ayam sambil sms an. Eh,tiba tiba pulsa gue abiz, baterai lowbet, dan akhirnya hp gue mati. Gue ngucap innalillahi. Semoga lo diterima dialam sana. Ketika gue mau nguburin hp gue,eh tiba tiba hp gue nyala lagi. Wah,ada sms, gue buka eh ada sms dari temen gue
"hey jones, kapan lo dapat pacar?"
duh,saat gue baca sms itu rasanya ngenes banget. Gue marah marah sama hp gue yang udah mau nrima sms dari temen gue. Tapi hp gue cuma diem aja. Gue,udah nggak tahan lagi sama kelakuan hp gue yang bikin ngenes. Gue lemparin hp gue ke tabung lpg. Tabungnya lpg meledak duar duar duar. Ledakannya lebih dahsyat daripada bom di kota horishima. Duh, 1 kota gue hancur lebur rata dengan tanah. Gue pun kagum sama kekuatan gue. Ternyata gue bisa ngancurin 1 kota dalam sekejap. Tapi tetangga gue nggak memuji kekuatan gue. Gue malah diusir. Gue dianggap penjahat kota. Duh,ngenes banget deh gue. Rasanya hidup gue kayak nggak artinya lagi. Gue pengen minum baygon tapi rasanya pahit. Gue mau manjat tower tapi gue takut sama ketinggian. Gue pun mau manjat pohon cabe yang nggak terlalu tinggi,tapi pohon cabenya malah roboh. Gue udah putus asa. Mau bunuh diri aja sulit. Gue pun tobat dan nggak jadi bunuh diri. Gue pun pengen jalan jalan ke masjid. Tapi sebelum nyampe masjid gue ketemu temen gue yang udah lama pacaran. Akhirnya putus sama pacarnya abis temen gue lagi nggak punya uang buat nraktis kwaci ke pacarnya. Gue pun ketawa, gue bilang "kwacien deh lu di putusin ma pacar lo"
gue baru sadar kalo nggak selamanya jones tuh free, ya freehatin. Nggak selamanya jones tuh jomblo ngenes. Jones tuh juga berarti jomblo full of happiness atau jomblo yang penuh kebahagiaan dan kebebasan. Gue bersyukur udah jadi jones, ini adalah anugrah yang luar biasa. Baru aja gue bersyukur, eh tiba tiba semuanya jadi gelap. Gue nggak tau ada apa ini. Gue ngrasain ada yang nyiram gue dengan se ember air cucian. Gue pun bangun tidur, eh ternyata abang gue yang nyiram gue sama air cucian. Gue baru sadar ternyata semalem gue lupa belum mandi dan ketiduran di kandang ayam. Meskipun bau badan gue bikin ayam ayam gue masuk rumah sakit tapi gue tetep seneng kok semalem gue mimpi indah. Salam jones bro

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama