keajaiban sedekah(kisah nyata)

Ini adalah kisah nyata yang saya alami sendiri. Dan sebelumnya saya mau minta maaf, saya tidak ada maksud pamer. Saya hanyalah ingin berbagi kisah tentang keajaiban sedekah. Dan saya berharap semoga kisah saya ini bisa memberikan inspirasi kepada anda tentang keajaiban sedekah

kisah pertama : sedekah menolak musibah

pada saat itu saya sedang pulang sekolah. Kemudian saya pun melanjutkan perjalanan ke fotocopyan untuk memfotocopy materi pelajaran. Tapi di tengah perjalanan tiba tiba ada mobil yang melaju dan belok ke arah barat. Dan posisi saya tepat di depan mobil itu. Saya pun panik cara menghindari mobil tersebut. Tapi alhamdulillah allah swt menyelamatkan saya. Mobil itu berhenti sekitar 5 cm di depan sepeda saya. Perlahan saya pun teringat kalo beberapa waktu yang lalu saya browsing tentang manfaat sedekah yang mampu menghindarkan kita dari musibah. Sekarang saya pun tersadar kalau hal itu benar dan saya sudah mengalaminya sendiri.

Kisah ke 2 : sedekah melancarkan rezeki

pada saat itu aku masih smp ku.
 tapi aku lupa smp kelas berapa. kan pada waktu itu aku memfotocopy latihan soal pkn sebanyak 4 lembar. harga perlembar rp 100. seharusnya totalnya rp 400 untuk 4 lembar. tapi tukang fotocopyannya bilang rp 600. aku pun berpikir "ah,nggak apa apalah cuma selisih 200 aja. mungkin yang 200 udah rezeki tukang fotocopynya". lalu aku pun membayar rp 600. dilain waktu aku memfotocopy di tempat itu lagi. seharusnya sih bayar 10000 tapi cuma disuruh bayar 8000. wah dapat diskon 2000. perlahan aku ingat kalo uang rp 200 yang ku biarkan menjadi milik tukang foto copy kini telah kembali kepadaku sebanyak 10 kali lipat. subhanallah. ternyata janji ALLAH memang benar. ALLAH akan melipat gandakan rezeki kita kalau kita mau menyedekahkan harta kita.

kisah ke 3 :
pada waktu itu aku kelas XI SMA. kan sore itu aku ke percetakan yang ada di depan sekolah. disana aku ketemu temanku yang lagi ngeprint tugas. temanku tuh uangnya kurang rp 500 buat membayar biaya print. yaudah temenku ku kasih uang rp 500 yang tersisa di kantongku  sehingga uangku pun habis. beberapa saat kemudian aku pulang dengan kantong kosong. kemudian ketika sehabis sholat maghrib aku pun bersilaturhmi kerumah guruku ngaji. kami saling bertanya jawab tentang kabar,berbagi kisah hidup dan lain lain. lalu sekitar jam 8 malam aku pun pamit pulang. tiba tiba guruku ngaji pun memanggilku dan memberiku uang rp 50000 buat tambahan biaya sekolah. alhamdulillah aku pun sangat senang sekali. perlahan aku pun teringat kalo tadi sore aku sedekah rp 500 kepada temanku. dan kini ALLAH telah melipatgandakan sedekah itu sebanyak 100 kali lipat menjadi rp 50000. dan ALLAH membalasnya lewat perantaraan guruku ngaji. subhanallah sedekah mampu membuka pintu rezeki dan melimpahkan rezeki.


Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama