JANGAN GE ER DONG

JANGAN GE ER DONG

Sering kali ku temui eseorang yang sangat mudah GEER dengan berbagai hal yang ada dalam hidup mereka. Terutama kepada lawan jenis. Saat ada lawan jenis yang menyapa mereka maka dengan mudahnya mereka ke GE ER an dan bilang ke teman temannya kalau lawan jenis tadi ada rasa suka kepada mereka. Seiap hari mereka selaumenceritakan tentang lawan jenis tersebut. Dan kalau ada lawan jenis lain yang menyapa atau tersenyum kepada mereka maka mereka pun akan bilang keteman temannya kalu banyak lawan jenis yang ngefans sama mereka. Padahal pada kenyataannya belum tentu seperti itu. Bisa jadi lawan jenis tadi  hanya ingin sekedar menyapa saja.
Dan biasanya orang yang punya GE ER tingkat tinggi adalah orang yang mudah tergoda. Sehingga kadang terlihat kurang setia dan menimbulkan kecemburuan bagi orang lain. Kadang seseorng bisa kecewa sekali akibat terlalu ke GEER an. Misalnya aja si X adalah orang yang baik,ramah,peduli kepada irang lain. Lalu suatu hari si X melihat si Z sedang sedih karena punya banyak masalah. Maka si X pun menyapa si Z kemudian membantu si Z untuk menemukan solusi dari permasalahannya. Si Z pun merasa sabgat terbantu dengan kebaikan si X. Si Z  merasa kalau si X suka kepada si Z padahal kenyataannya si X hanya sekedar  empati kepada si Z. Lalu si Z pun mengungkapkan perasaannya kepada si X, tapi si X menolak si Z  karena si X tak pernah ada rasa kepada si Z. Akhirnya si Z pun menuduh kalo si X adalah tukang PHP. Nah disini udah kelihatan kalo ke GE ER an itu merupakan hal yang idak baik. Sehingga perlu dikurangi agar tidak menimbulkan kekecewaan saat kita tidak mendapatkan apa yang kita harapkan.


By : mohammad sya’roni XII IPA 2

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama