Kembali lagi

 Halo semuanya

Blog Syaroniipa kembali lagi nih setelah 1 tahun vacum tanpa ada tulisan terbaru. 

Selama vacum ini penulis blog syaroniipa sedang disibukkan dengan tugas akhir dan persiapan untuk terjun ke dunia kerja. Dan Alhamdulillah pada saat ini penulis sudah lulus kuliah dan sudah bekerja di kota kelahiran. 

Hari ini tiba-tiba saya merasa rindu untuk menulis lagi di blog yang sederhana ini. Teringat dulu saya selalu menuliskan berbagai hal dalam blog ini mulai dari tugas sekolah, karya tulis, curhatan, karya sastra, cerita pengalaman sehari-hari dan lain-lain.  Saya tidak mengkhususkan blog ini untuk menulis tema tertentu secara terus menerus karena saya ingin menjadikan blog ini sebagai catatan online tentang berbagai hal yang ada dalam pikiran dan hati saya serta hal-hal yang saya lalui dalam hidup. Tulisan-tulisan ini akan dibaca oleh saya atau generasi penerus saya kelak.

2 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama