gak sengaja jadi karya



Dimasa pandemi seperti ini orang-orang lebih banyak berada di dalam rumah saja. Ada yang menghabiskan waktunya untuk bekerja dari rumah, belajar hal baru dan ada juga yang tidak melakukan apa-apa. Sedangkan aku secara tidak sengaja membuat microblog di instagram. Awalnya aku hanya ingin membuat rangkuman dari kuliah zoom saja dan saat itu aku belum tau kalau yang ku buat itu namanya microblog. Ternyata aku suka membuat microblog karena bisa menyampaikan sesuatu secara leluasa dan tidak terlalu banyak tulisan dalam satu halaman. Akhirnya sejak saat itu pun aku membuat microblog untuk berbagi hal-hal yang ku ketahui. Semoga microblogitu menjadi sesuatu yang bermanfaat. Aamiin.





Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama