Cara membuat podcast



Ada yang penasaran cara membuat podcast? Memang saat ini podcast cukup menjadi trend di tengah-tengah kita. Podcast biasanya berisi rekaman suara opini seseorang tentang suatu hal, bisa juga curhatan, sharing pengalaman atau cerita perjalanan. Podcast bisa di buat di Instagram maupun di aplikasi anchor yang kemudian di dengarkan melalui aplikasi sportify atau web anchor.fm. Nah, bagi teman-teman yang penasaran bagaimana cara membuat podcast bisa nih Kepoin tutorial di atas Selamat mencoba ya. Oh iya kalau kalian ingin mendapatkan tips seputar tutorial seputar canva, Instagram atau blog bisa banget nih kalian follow akun ini : @roniku_ronimu @roniku_ronimu @roniku_ronimu Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya. #tutorial #tutorialcanva #tipsdantrik #microblogindonesia #cararoni #ronikuronimu #dakwahkebaikan #microblogdakwah #microblogdesain
A post shared by mohammad sya'roni (@roniku_ronimu) on

Apakah kamu tahu apai itu podcast?
Podcast adalah sebuah suara rekaman atau siaran non straming yang bisa di dengarkan melalui browser maupun aplikasi sportify. Podcast bisa berupa lagu maupun opini seseorang tentang suatu topik tertentu. Podcast bisa di dengarkan secara berulang-ulang kapan pun dan dimanapun selama masih bisa tersambung oleh internet.  

Saat ini terdapat beberapa aplikasi yang dapat digunakan sebagai alat untuk membuat podcast dan salah satunya adalah aplikasi anchor.
Cara membuat podcast melalui anchor ini mudah sekali dan saya sudah membuatkan tutorialnya pada slide diatas. Selain itu aplikasi anchor ini sudah tersambung dengan aplikasi sportify sehingga semua podcast yang kita publikasikan melalui aplikasi anchoor dapat di dengarkan oleh semua orang melalui aplikasi sportify. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama