5 Bahasa Cinta

Aku perlu berpikir berulang kali ketika hendak menulis tentang percintaan di akun instagramku. Kadang suka khawatir kalau orang-orang bakalan mengira kalau orang-orang akan mengira aku bucin. Padahal kan menulis tentang percintaan itu belum tentu bucin. Bisa saja memang orangnya puitis atau menyukai sastra. Bisa juga ada hal baik lain yang ingin di bagikan lewat kata-kata puitisnyaml. Seperti halnya postingan tentang 5 bahasa cinta ini pun aku tegaskan dengan tulisan " maaf postingan ini bukan tentang percintaan" supaya orang-orang paham kalau ini bukan untuk pacaran. Tapi untuk memperlakukan orang di sekitar kita  dengan bahasa cinta mereka masing-masing.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama