Fenomena berbagi ebook pdf



Memang bukan hal baru lagi tentang fenomena berbagi ebook. Termasuk saya pun juga pernah menjadi penerima maupun pembagi ebook. Rasanya senang sekali ketika menerima ebook sehingga tidak perlu membeli buku aslinya yang cenderung mahal untuk anak kos. Hingga beberapa hari yang lalu banyak pembagian ebook dengan syarat membuat status " bagi yang menginginginkan ebook.... silahkan membuat status ....." dan ebook pun tersebar dengan luas. Tentunya hal ini memunculkan pro dan kontra. Karena bagi penulis membutuhkan waktu yang lama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk menulis sebuah buku, tapi dengan mudahnya kita menyebarkan buku tersebut dengan alasan "amanh dari penulis untuk menyebarkannya, aku hanya ingin menyediakan bahan bacaan selama #dirumahaja". Ah, ternyata aku pernah sepolos itu. Memiliki niat baik dengan cara yang kurang tepat. 

Baru tersadar dari kekhilafan ini. Sehingga saya juga memutuskan untuk menghilangkan postingan tentang berbagi ebook yang ada di blog ini. Mohon maaf semuanya.

Semoga kita semua di lancarkan rezekinya agar bisa membeli buku cetaknya sehingga bisa menghargai karya para penulis yang telah meluangkan tenaga, waktu,pikiran dan uangnya untuk menciptakan sebuah karya yanng berharga.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama