DI balik diamku

Assalamualaikum

Selamat malam semuanya.
Wah, sampai larut malam pun admib tetap belum dapat tidur sehingga saya menyempatkan menulis sedikit. 
Ini tentang saya yang cenderung bersikap tenang dan pendiam. Terkadang orang lain membicarakan suatu hal dan sampai tertawa terbahak-bahak. Namun, saya hanya tertawa kecil. Dan ketika berbicara pun hanya berbicara seperlunya saja. Sehingga sering kali memunculkan pertanyaan "Kamu kok diam saja sih. Bicara dong!" 
Terkadang saya pun bingung memangnya aku harus berbicara apa? Kan sedang tidak ada hal penting yang perlu dibicarakan?

Ya mungkin terkadang diam saya terlihat sombong. Namun,sama sekali saya tidak pernah ingin menjadi orang sombong. Saya hanya ingin bicara seperlunya saja. Jika memang tidak ada yang perlu dibicarakan maka saya akan diam. Lalu saya kembali berpetualang ke dalam alam pikiran saya. Sebenarnya saya bisa saja banyak bicara namun hanya dengan beberapa orang saja sih. Kenapa begitu? Entahlah
Yang pasti saya hanya berbicara seperlunya saja sesuai kebutuhan.
Sekian tulisan saya kali ini sampai jumpa ditulisan selanjutnya ya.

Wassalamualaikum
Lebih baru Lebih lama