Rapat Struktur kepengurusan

Assalamualaikum
Selamat malam semuanya. Maaf selama beberapa hari ini masih vacuum. Namun,Alhamdulillah pada malam ini sebelum tidur bias menyempatkan untuk menulis di blog ini. 
Jadi tadi sehabis isya itu ada rapat penyusunan struktur kepengurusan KM Etos Malang periode 2018-2019. Beberapa waktu sebelumnya sudah di awali dengan musyawarah dengan para pendamping tentang penempatan kepengurusan di KM Etos Malang periode 2018-2019. Setelah melalui berbagai pertimbangan maka akhirnya di peroleh beberapa nama terkait penempatan divisinya. Setelah itu aku pun menemui orang-orang yang ada di struktur kepengurusan itu untuk menanyakan komitmen dan kesediaannya. Setelah mereka menyatakan komitmen dan kesediaannya maka selanjutnya aku meminta nasehat kepada pengurus lama tentang evaluasi dari kepengurusan sebelumnya dan saran untuk kepengurusan yang akan di jalankan. Kemudian aku pun berdiskusi dengan beberapa pendamping untuk meminta arahan terkait  penyusunan arah gerak organisasi KM Etos Malang. Setelah itu akhirnya tadi sore dilaksanakan rapat untuk membahas struktur kepengurusan KM Etos Malang mulai dari pengertian keluarga mahasiswa, tupoksi dan penempatan divisi. Setelah di setujui oleh para kepala bidang dan forum maka selanjutnya di sahkan struktur kepengurusannya, dan rencana yang akan dating adalah menyusun AD ADT bersama pengurus inti,pendamping dan etoser angkatan 2015. Lalu menyusun SOP dan proker kemudian musyker dan launching kepanitiaan. Semoga saja segala struktur yang telah disusun mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh amanah. Aamiin

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama