Perayaan Ulang Tahun

#365HariMenulisUntukDunia



Edisi 29 Juli 2017 : perayaan ulang tahun
                Dalam kehidupan ini tentunya kita sering kali mendengar istilah ulang tahun kan ? yaitu suatu perayaan terhadap tanggal kelahiran kita yang ke sekian kalinya dalam kehidupan. Namun, saya tak pernsh sedikit pun merayakannya karena bagi saya pada saat ulang tahun cukuplah saya gunakan untuk intropeksi diri dan berusaha untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi di tahun tahun yang akan datang. Namun, sungguh tak terduga ketika kelas XI SMA aku mendapatkan keutan ulang tahun dari beberapa teman sekelasku. Sepulang sekolah seorang teman mengajakku untuk jalan keparkiran. Lalu ada juga yang menawarkan untuk membawakan tasku. Aku sempat curiga sih. Tumben banget . eh tiba tiba ada yang mengguyurku dengan setimba air, dan menaburkan tepung di sekelilingku. Lalu mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama sama. OH My God. Ini memang sangat konyol tapi aku senang sekali medapatkan kejutan yang tak terduga. Mereka memberikan sebuah kado yang di bungkus oleh Koran yang sangat berlapis lapis . dan aku pun membukanya satu persatu. Alhamdulillah mereka memberiku kado tas dan ikat pinggang yang kebetulan sangat ku butuhkan pada saat itu. Terima kasih ya teman-teman.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama