Kembali ke sekolah


#365HariMenulisUntukDunia


Edisi 26 Juli 2017 : Bidang ilmu yang ingin di kuasai senadainya bisa kembali lagi ke sekolah.

                Waktu kian berlalu. Dan tak mungkin dapat kembali. Ah, seandainya ada pintu ajaibnya doraemon maka aku ingin kembali ke masa lalu. Menikmati kembali masa masa sekolah dulu. Namun, rasanya itu terlalu khayal karena bertentangan dengan hukum alam. Tapi seandainya saja hal itu bisa ku lakukan maka aku ingin menguasai ilmu matematika dan bahasa inggris. Karena aku cukup lemah di dua pelajaran itu. Aku ingin belajar menguasai ilmu matematika karena ilmu itu sangat ku butuhkan untuk membangun perusahaan di masa depan dan aku juga sangat ingin menguasai ilmu bahasa inggris karena aku ingin memiliki score toefl yang baik dan bisa mengajar bahasa inggris di fakultasku sehingga kualitas lulusan di fakultasku juga semakin bagus.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama