mengejar kesenangan

Assalamualaikum wr.wb


Salam jumpa lagi dengan admin blog syaroniipa dua
Di malam minggu yang sepi ini daripada bergalau ria karena nggak ada yang mengajak jalan jalan mendingan kan kita mengisi waktu kita dengan hal hal positif misalnya dengan membaca buku maupun menulis termasuk menulis blog. Cie ketahuan adminannya jombs hehe.
Di malam minggu ini admin mau posting tentang kesenangan.

Apasih itu kesenangan ?

Hmm, kesenangan itu adalah segala hal yang menyenangkan atau memenuhi kebutuhan akan hiburan dan sejenisnya. Setiap orang pasti membutuhkan kesengangan dalam hidupnya agar hidup semakin berwarna dan tidak monoton. Kesenangan bias di peroleh dengan berbagai cara misalnya dengan cara berkunjung ke tempat tempat wisata, atau jalan jalan ke taman, jalan jalan di sekitar rumah kita ataupun melakukan hobi, atau juga bias berkumpul dengan teman teman dan main bareng. Wah tentunya menyenangkan banget ya.
Dalam kadar tertentu kesenangan memang di butuhkan namun jika kita terlalu mengejar kesenangan juga tidak baik. Kesenangan itu  tak ada batasnya dan kesenangan itu termasuk bagian dari keinginan. Selama kita masih hidup dan masih berada di atas tanah maka keinginan atau kesenangan itu akan tetap ada.  Kita selalu ingin ini ingin itu. Sudah mendapatkan ini tapi masih ingin mendapatkan itu. Sehingga kita terus mengejar kesenangan untuk memenuhi keinginan kita dan akhirnya saat kesenangan yang kita inginkan itu tak tercapai maka kita tidak mendapat kesenangan tapi malah mendapatkan kekecewaan dan akhirnya kita mengeluh dan tak bersyukur. Jadi ya intinya boleh boleh saja kita mencari hal hal yang menyenangkan asalkan tak belebihan sampai ngotot mengejar kesenangan itu. Karena sesuatu yang berlebihan kan juga tidak baik.

Lanjut ke artikel selanjutnya kebutuhan vs keinginan

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama