perbedaan kerja dan sekolah

Assalamualaikum 

Salam jumpa lagi di blog syaroniia dua. Wah udah lama nggak pernah posting artikel karena lagi sibuk kerja. Baiklah langsung ajw ya kali n saya akan membuat postingan tentang perbedaan kerja dan sekolah kalo dulu ketika aku sekolah sma ya masuknyahari seninsamai sabtu jam 7 sampai jam 14 siang kecuali hari jumat dan sabtu. Setiap hari ketemu temen bisa bercanda tawa dan berbagi banyak hal. Setiap hari pula selalu ada tugas fisika,kimia,biologi,matematika dan lain lain. Dulu aku pengen banget cepet cepet lulus sekolah lalu cari uang senfiri supaya tidak membebani orang tua. Namun,ketika aku sudah bekerja makakenyataannya berbrda dengan aa yang ku bwyangkan. Setiap hari berangkat pagi pulang siang lalu sore kembali dan pulang malam. Tiap hari gitu terus .trus aku nggak pernah ada pr fisika dan lain lain karene segala pekerjaan harus diselesaikan di tempat kerja. Trus kalo disekolah dulu kita melakuan kesalahan maka kita ditegur tapi kalo ditempat kerja kia melakukkan kesalahan ya ditegur plus disuruh ganti rugi atau potong gaji. Karena kita dituntu untuk bekerja secara profesional agar albos kia nggak rugi. Katena gajikita kan diambilkan dari keuntungan penjualan barang dagangan yang dibantu oleh ku. Setelah tau capeknya kerja aku jadi lebih berhati hati falam mengunskak uang katena aku tidak mau uang ku habis begitu daja. Sehingga aku pun menabungkan sebagian besar gajiku untuk untuk bekal dimada depan. Trus kalo ditanya enak mana anyara sekolah dan kerja? Ya jawabannya dua duanya sama sama afa enk dan tidak enaknya. Maaf kalo banyak kata yang dalah karena belunm terbiada mengetik di hp android. Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya ya

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama