gara gara uang 100 ribu




hari ini kan aku mau mengirim surat lamaran kerja dan cv ke dealer cahya yamaha. eh,iya aku lupa surat lamaran dan cv ku masih ada di flashdisk. lalu aku pun masuk ke warnet venom dan mengedit surat lamaran dan cv. eh,baru aja buka komputer billingnya langsung 2ribu/jam. haduh,aku kan cuma pengen makai komputernya sebentar tapi kok langsung 1 jam sih. yaudah,nggak apa apa. setelah selesai mengedit cv dan surat lamaran,lalu aku pun buka youtube buat mendownload video naruto vs sasuke, belajar html dan css, internet marketing, cara dapat uang dari youtube,cara melipat baju dalam 2 detik,kps episode sepak bola dan mp3 surat al waqiah. alhamdulillah downloadnya lumayan cepet. setelah selesai 1 jam,aku pun mematikan komputerku lalu ngeprit surat lamaran dan cv. setelah itu aku mau bayar warnet tapi uang ku utuh 100ribu. dan pemilik warnet pun nggak punya uang kembalian. lalu aku pun menukarkan uangku ke beberapa toko sebelah,koperasi,warung dll. tapi tak ada satu pun yang mau menukar  uang  denganku. duh, gimana nih. aku diam sejenak memandangi jalan raya. aha, aku punya ide. tuh,di seberang jalan raya ada bank BNI. lalu aku pun menukarkan uangku ke bang BNI. aku mengambil nomer antrian nomer 063. beberapa menit kemudian aku pun berhasil menukarkan uang dan ku bayar biaya warnet 3ribu (internet+ print). setelah itu ku beli amplop rp 1500 lalu ku setorkan surat lamaranku + CV ke karyawan wanita di dealer cahya yamaha. setelah itu aku pulang. ketika di depan UNISKA aku berhenti di indomart dan mau melamar kerja. eh,ternyata belum ada info lowongan kerja, kalo mau lihat infonya silahkan datang ke kantornya di malang. what di malang? yaudah nggak jadi deh. aku pun mau melamar ke warnet,ternyata belum butuh karyawan. akhirnya aku pun pulang.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama