Cara membuat blog cepat terkenal


Memiliki blog yang terkenal merupakan dambaan setiap blogger baik blogger pemula maupun blogger professional. Karena dengan blog yang terkenalah para pengiklan akan memperc ayai kita dan menggunakan blog kita sebagai jasa pengiklanan barang barang produksi mereka. Selain itu dengan blog yang terkenal pula kita bisa dengan mudah mengiklankan sendiri produk kita melalui blog kita. Tentu saja ini adalah lading uang bagi kita.
Namun,sayangnya untuk membuat blog yang terkenal itu tak semudah yang kita bayangkan. Perlu kesabaran dan ketelatenan karena membutuhkan waktu yang lama. Namun, kini kita tak perlu lagi menunggu waktu yang lama agar blog kita terkenal karena hari ini saya akan mengupas tuntas tentang trik agar blog cepat terkenal,antara lain :
1. Membuat fanpage difacebook
Facebook merupakan salah satu social media yang sangat terkenal saat ini. Bahkan diindonesia saja pengguna facebook mencapai lebih dari 600.0000 pengguna. Tentu saja hal ini menjadi peluang emas untuk mempromosikan blog kita agar blog kita cepat terkenal. Caranya cukup mudah. Kita bisa mencantumlan link blog kita pada fanpage facebook yang telah kita buat. Lalu kita mengupdate status yang berisi artikel blog kita di fanpage facebook kita. Cara ini membuat blog kita sangat mudah di temukan oleh google sehingga blog kita pun cepat terkenal.

2. Mensubmit artikel blog ke webmaster.
Webmaster merupakan alat yang telah disediakan oleh google untuk mendeteksi keberadaan blog kita. Kita dapat mensubmit setiap artikel yang ada di blog kita ke dalam alat webmaster supaya seluruh postingan di blog kita cepat terindeks oleh google.

3. Mendaftarkan blog ke 50 search engine
Seperti yang kita tahu bahwa search engine itu tidak hanya google chrome saja. Namun,juga terdapat search engine lain seperti mozila firefox,yahoo,bing,i­nternet explorer dan lain lain. Nah,agar blog kita bisa cepat di temukan oleh berbagai search engine maka kita bisa mendaftarkan blog kita ke seluruh searh engine. Caranya sangat mudah. Cukup klik link ini http://­www.freewebsubmission­.com/ ini lalu masukkan alamat blog kita,nama blog kita,email kita,centang tulisan yes dan klik submite your site.

4. Blog walking
Blogwalking merupakan suatu aktivitas mengunjungi blog milikmorang lain. Lalu kita meninggalkan sebuah komentar dan alamat blog kita. Misalnya : “wah,artikelnya bagus banget sob. Oh ya jangan lupa mampir ke blog saya ya www.syaroniipa.blogs­pot.com
Nah,dengan melakukan blog walking ini secara tidak langsung kita telah melakukan promosi kepada pemilik blog maupun seluruh orang yang mengunjungi blog tersebut. Sehingga mereka tertarik untuk mengunjungi blog kita dan secara otomatis traffic blog kita akan naik dan semakin terkenal.

5. Membuat artikel yang unik dan orisinil
Sering kali kita menemui banyak artikel yang sama dalam sebuah blog yang kit abaca. Tidak menutup kemungkinan artikel tersebuta adalah hasil copy paste dari blog lain. Memang terasa sangat mudah saat kita copy paste artikel di blog lain. Namun,kebiasaan copy paste dapat mematikan kreativitas kita. Dan blog kita terancam di banned oleh google. Karena google tidak menyukai blog hasil copy paste. Oleh karena itulah mari kita membuat artikel yang uunik dan orisinil. Karena keunikan dan keorisinilan artikel itulah yang membuat pengunjung merasa puas membaca artikel di blog kita. Sehingga mereka akan sering berkunjung ke blog kita.

6. Membuat artikel yang bermanfaat
Setiap orang yang melakukan browsing di google pasti mencari sesuatu yang berguna untuk memenuhi kebutuhan mereka entah itu hanya sekedar mencari hiburan maupun mencari ilmu dan informasi. Oleh karena itu buatlah artikel yang bermanfaat bagi para pembaca. Karena ketika artikel di blog kita terasa bermanfaat maka para pengunjung ajan sering mengunjungi blog kita.

7. Aktif ngeblog
Setiap pengunjung blog selalu menyukai sesuatu yang baru. Oleh karena itu rajinlah untuk ngeblog minimal posting satu artikel perhari. Sehingga setiap hari para pengunjung blog akan rajin mengunjungi blog anda. Dan secara otomatis blog kita akan semakin terkenal. Nah,sekarang kita sudah tau klan tentang cara agar blog kita cepat terkenal. Oleh karena itu silahkan di praktekan cara cara di atas dan bersiap siaplah untuk memiliki blog yang terkenal.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama