BEBERAPA HAL UNIK DAN ANEH YANG PERNAH TERJADI DALAM HIDUP SAYA :


BEBERAPA HAL UNIK DAN ANEH YANG PERNAH TERJADI DALAM HIDUP SAYA :
   1 .     De ja vu
De javu adalah suatu keadaan ketika saya merasa mengalami  sesuatu yang terjadi secara berulang ulang, atau apa yang baru saja saya alami rasanya sudah pernah saya alami sebelumnya, meskipun kenyataannya belum  pernah sayaalami. Beberapa déjà vu yang pernah saya alami :
Ø Ketika saya sedang pertama kali berkemah pramuka di pantai damas, trenggalek. Tiba tiba aku merasa kalau aku  sudah sering ke pantai itu padahal aku belum pernah kepantai itu.
Ø Ketika ada rapat osis di lab ipa tiba tiba aku merasakan kalau rapat itu sudah pernah dilakukan sebelumnya di tempat yang sama, posisi duduk sama, materi rapat sama. Padahal setiap kali rapat posisi duduk dan materi rapat selalu berbeda.
Ø Ketika saya sedang melewati suatu jalan di desa semen tiba tiba aku merasa sudah sering melewati jalanan itu. Padahal aku baru pertama melewati jalan itu.
Ø Tadi ketika aku ikut perkumpulan KIR membahas lomba blog, LKTI dan acara jurnalistik dari JAWA POS tiba tiba aku merasakan kalau semua hal yang di bahas dalam pertemuan KIR tadi udah pernah terjadi sebelumnya. Tapi aku nggak tahu kapan semua itu terjadi, padahal kejadiannya baru hari ini namun aku merasa kejadiannya seperti diulang ulang dan pernah terjadi sebelumnya.
  2.     Sleep paralyze/tindihan
Adalah suatu keadaan ketika seluruh tubuh saya terasa kaku dan tak mampu digerakan, nafas terasa sangat sulit. Kadang aku juga merasa di tempat yang sangat gelap .Aku mulai merasa khawatir .Aku masih ingin hidup lalu aku berdo’a memohon  diberi kesempatan untuk hidup. Dan saat terbangun dari tidurku aku merasa sangat senang sekali karena masih hidup.
Aku juga pernah tidak bisa bernafas dan tidak bisa menggerakkan seluruh tubuhku .Dalam hatiaku pun membaca ayat kursi. sambil memohon pertolongan kepada ALLAH SWT. Aku sangat berharap aku bisa di bangunkan dari tidurku.Dan Alhamdulillah akhirnya aku pun bisa terbangun dari tidurku dan aku selamat dari kejadian itu.
  3.     Terbangun dari mimpi
Pada saat itu aku merasa aku sudah bangun tidur  dan melakukan aktivitas normal seperti biasanya .Namun, tiba tiba aku merasa aku masih tidur, lalu terbangun lagi, terbangun lagi dan terbangun lagi .Padahal sebenarnya sejak tadi aku masih tidur
  4.     Halusinasi
Pada saat itu  aku sedang sakit demam tinggi .Tiba tiba aku merasa berhalusinasi melihat benda benda besar berwarna hitam. Bentuknya bermacam macam. Teksturnya seperti karet. Aku merasa sangat takut saat melihat benda benda itu saling bertabrakan.
    5.     2 kali sakit cacar air
Pada umumnya orang yang normal hanya mengalami sakit cacar air (cangkrangen) sebanyak 1 kali dalam seumur hidup. Namun, aku mengalaminya sebanyak 2 kali yaitu ketika masih TK dan saat aku SMP. banyak orang yang tidak mempercayai  hal  itu. Namun, keluargaku menmpercayaiku karena itu memang nyata.
            

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama