trik jitu agar blog terkenal

memiliki blog yang terkenal merupakan dambaan setiap pemilik blog. karena semakin terkenal sebuah blog maka akan semakin besar kesempatan untuk berbisnis,menjuarai lomba blog dan lain lain. namun, terkadang blogger pemula seperti saya belum mengetahui cara agar blog bisa terkenal. namun,setelah saya browsing dan sharing sama teman teman akhirnya saya pun menemukan trik agar blog bisa terkenal.
Suka · Lainnya · Kemarin pukul 19:01
Roni Kedua
1. daftarkan blog ke 50 search engine.
untuk lebih detailnya silahkan klik ini http://Ajitusupratikno.blogspot.com/2012/12/cara-mendaftarkan-blog-ke-50-search.html
Cara mendaftarkan blog ke 50 Search Engine sekaligus | ajitusupratikno


2. melakukan blog walking
blog walking adalah suatu kegiatan berkunjung ke blog milik orang lain. misalnya ke blog X. lalu kita mengomentari artikel di blog tersebut. misalnya : wah,artikelnya bagus banget sob. bikin aku sadar kalo perbuatan baik itu sangat penting.
oh,iya kalau ada waktu luang silahkan mengunjungi blog saya http://syaroniipa.blogspot.com/

Dengan melakukan blog walking maka secara otomatis kita telah mempromosikan blog kita kepada semua orang yang membaca artikel di blog X. ketika mereka mulai menelusuri blog ,lalu mereka menemukan berbagai artikel menarik di blog kita maka mereka akan sering mengunjungi blog kita dan blog kita akan semakin terkenal.

3. promosi blog di facebook
facebook merupakan salah satu sosial media yang terkenal saat ini. hal ini menjadi peluang yang strategis untuk mempromosikan blog kita. ada beberapa untuk mempromosikan blog di facebook.
cara pertama :
mencopy url blog kita lalu mempaste dan menjadikan sebagai status facebook.
Cara kedua :
 mendirikan fanpage. fanpage merupakan sebuah halaman facebook yang berisi postingan dengan tema tertentu sesuai jenis fanpagenya. kita bisa membuat fanpage untuk mempromosikan blog kita. caranya cukup mudah. kita undang teman kita sebanyak banyaknya untuk menyukai fanpage kita. lalu kita postingan artikel blog kita di facebok supaya teman teman kita membaca artikel yang untuk membuat fanpage silahkan klik link ini
http://infopc-yogi.blogspot.com/2013/04/bagaimana-cara-membuat-fb-fanpage.html?m=1


silahkan di coba. semoga blog anda segera terkenal. Amin.


oh iya sebagai apresiasi terhadap artikel ini silahkan anda share artikel ini. supaya teman teman yang lain semakin tambah pengetahuannya tentang trik jitu membuat blog menjadi terkenal.

 

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama