hikmah dibalik kegagalan cinta

hikmah dibalik kegagalan cinta

13 Desember 2013 pukul 16:18
setiap orang pasti menginginkan kisah cintanya berjalan dengan lancar. namun terkadang harapan itu seakan akan hancur ketika orang itu mengalami kegagalan cinta,misalnya ditolak cintanya,diputusin pacar, pacar kita menduakan cinta kita dan lain lain. memang terasa sangat sakit hati ketika kita mengalami hal itu sehingga banyak yang frustasi lalu minum baygon rasa vanila tau gantung diri dipohon ceplukan (ha ha ha gubrak!!#%)
sebenarnya kita nggak boleh frustasi dan bunuh diri karena hal itu hanya akan memperumit permasalahan didunia dan akhirat
kita harus tetap bisa mengendalikan diri kita dan berpikir positif
"untungnya sekarang aku udah tau klo dia sifatnya kayak gitu,coba aja jika aku taunya ketika aku udah terlanjur jauh menjalin cinta dengan dia , maka hatiku pasti lebih sakit dripada yang kurasakan saat ini"
jika dia menyia-nyiakan cintamu maka berpikirlah aku tidak rugi karena aku cuma kehilangan orang yang tak mencintaiku, tapi dialah yang rugi karena dia tlah kehilangan orang yang mencintainya :)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama