drama gara gara dendam


DRAMA "GARA GARA DENDAM"



Dicky adalah siwa kelas XI IPA 4 yang sudah 3 bulan berpacaran dengan mawar XI IPA2. selama ini hubungan mereka berjalan lancar tanpa ada masalah. namun, kebahagiaan mereka segera berakhir karna kehadiran Anton yang ingin menghancurkan hubungan mawar dan dicky sebagai bentuk balas dendam terhadap mawar karena mawar pernah menolak cintanya. aSehingga Anton pun merencanakan untuk membalas dendam kepada mawar ketika sepulang sekolah
Anton: "Gue harus balas dendam kepada mawar. jika gue nggak bisa memiliki mawar maka Dicky juga nggak boleh memiliki Mawar!"
Diana : "jangan kak. jangan lakukan itu!"
Anton: "Udahlah kamu nggak usah ikut campur (lalu Anton pun langsung pergi meninggalkan Diana)"
Diana: "Tunggu kak jangan pergi"

meskipun Diana sudah mencoba mencegah Anton namun, Anton tidak peduli dan tetap pergi meninggalkan Diana. Sementara itu Anton pun langsung menemui Mawar

Anton: tunggu dulu,jangan pulang mawar. aku ingin kamu ikut ke taman bunga sekarang.

 mawar: ngapain ketaman bunga?

Anton: ntar aja deh aku kasih tau. sekarang yuk ikut aku kesana’”

.        Anton dan mawar pun segera pergi ketaman bunga di belakang sekolah. anton pun segera menyuruh mawar tuk duduk disebuah bangku lalu anton memberikan bunga mawar kepada mawar. setelah itu anton mengirim sms kepada dicky "hey,dicky. jika loe ingin bertemu dengan mawar maka loe harus datang ke taman di belakang sekolah". setelah membaca sms itu,dicky pun segera pergi ke taman belakang sekolah. dan betapa terkejutnya hati dicky melihat Anton dan Mawar yang memegang bunga mawar.



 Dicky: apa yang kalian lakukan disini?

 Anton: tenang bro! tujuan gue nyuruh loe kesini karena gue ingin nunjukin ke loe kalo gue baru aja jadian sama mawar"

Mawar: dicky jangan percaya sama anton.Dia pembohong!

Anton:"udahlah mawar kamu nggak perlu malu malu untuk mengakui kalo lo baru aja jadian sama gue. buktinya mawar pegang bunga mawar dari gue"

Dicky: (sambil menonjok wajah anton) dasar penghianat loe. lo tega merebut pacar teman loe sendiri.(sambil menunjuk kearah mawar) dan kamu mawar, gue kecewa banget sama lo karena lo udah menduakan cinta gue.

Mawar: dicky, aku bisa menjelaskan semua ini"

Dicky: nggak ada lagi yang perlu di jelaskan,mulai sekarang kita putus"(ucap dicky sambil pergi meninggalkan mawar)

mawar: “gue nggak nyangka ternyata loe menjebak gue. Sekarang lo lihat gue putus sama Dicky. Puas lo sekarang? ”

 Anton : “sorry,mawar gue melakukan ini karena gue dendam sama lho karena lho pernah nolak cinta gue”

Mawar:”dasar menyebalkan lo”(ucap mawar sambil pergi meninggalkan anton)

              Keesokan harinya mawar menangis didalam kelas. Wulan dan melati pun menghampiri Mawar

Wulan: “mawar,kenapa lo kog menangis?”

mawar: kemarin gue baru aja putus sama dicky

 wulan: hah, kog bisa? gimana ceritanya?

 mawar: kemarin sepulang sekolah,anton ngajak gue ketaman dibelakang sekolah. lalu anton memberi bunga mawar ke gue. setelah itu dicky tiba ditaman belakang sekolah dan dicky salah paham melihat gue bersama anton. ditambah lagi anton bilang kalo dia baru aja jadian sama gue. dicki pun marah dan mutusin gue!

wulan: kenapa anton tega melakukan hal itu?

 mawar: dia dendam sama gue karena gue pernah nolak cintanya! melati: wah keterlaluan si anton! anton harus dikasih pelajaran

wulan: gue ikut melati dan wulan pun segera pergi menemui anton anton:ngapain kalian ada disini?

melati: gue mau ngasih lo pelajaran

 anton : lo gag perlu ngasih gue pelajaran karena gue udah pintar

 wulan: nggak usah bercanda lo. lo tega banget nyakitin mawar sehingga mawar putus sama pacarnya

 Anton: itu kan salah mawar karena dia pernah nolak cinta gue

 melati: harusnya lo nerima kalo mawar nolak lo

 anton: enak aja lo bicara

Wulan: terus apa lo pikir dengan lo balas dendam loe bisa buat mawar mencintai lo? nggak kan?"

melati: betul tul!harusnya lo mikir sampai situ!"

 anton:(hanya terdiam beberapa saat,lalu baru mulai berbicara)ya,kalian benar juga, balas dendam hanya akan menyakiti mawar dan buat mawar semakin membenci gue!" wulan:syukurlah lo sadar juga."

melati: sekarang lo harus minta maaf sama Mawar dan Dicky"

 Anton: iya gue harus minta maaf sama mereka"

                 Anton pun pergi menemui Dicky

Anton:"dick,gue mau menjelaskan suatu... hal sam lo. dick, gue minta maaf karena pada waktu itu gue ura pura jadian sama mawar sehingga lo putus sama mamar

dicky: wah,keterlaluan lo (sambil mengarahkan tonjokan kemuka Anton namun wulan menahan tangannya Dicky)

wulan:sabar dick,sekarang bukan waktunya berantem tapi sekarang waktuya lo cari mawar untuk balikan sama mawar



       dicky pun langsung pergi dan menemui mawar

dicky: mawar gue minta maaf ya karena gue udah salah paham dan mutusin lo

Mawar: (hanya terdiam selama beberapa saat) "Iya,dick . sebelum minta maaf sama gue, gue udah maafin lo" Dicky: "makasih ya mawar,lo emang baik sekali"

Mawar:" kamu bisa aja dick!"

Dicky: "Mawar ,maukah kau balikan lagi menjadi pacarku?"

 Mawar: "Tentu saja mau!" Dicky: "makasih mawar, aku bahagia sekali memilikimu"

Melati: "Oh so sweet, kalian romantis"

Sejak saat itu pun Dicky semakin percaya dengan kesetiaan mawar dan kisah mereka pun berlangsung dengan bahagia

                                                                                          TAMAT


Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama