andaai kau tau

Andai kau tau 

mungkin kau bertanya tanya arti perhatianku pada dirimu selama ini
sejujurnya aku perghatian kepada kamu karena aku diam diam m,enyukaimu
mungkin kamu bingung dengan semua tingkahku padamu selama ini
sejujurnya aku hanya ingin melihat canda tarwa dan senyum manismu
walau terkadang diriku tersinggung dengan ucapanmu
namun diriku tetap mendengarkanmu karena ku hanya ingin menghargai apa yang kau katakan
terkadang jika kauy tak suka tentang sutu hal maka diriku berusaha tuk menghindari sesuatu yang tak kau sukai
terkadang aku menghawatirkan kamu karena aku nggak ingin kamu kenapa kenapa
slama ini aku hanya ingin kau baik baik aja
meskipun kau tak pernah tau hal itu
dan biarlah waktu yang kan mmbuatmu memngerti arti semua perhatianku pada dirimu selama ini

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama