Kenikmatan sederhana yang indah

Assalamualaikum 
Selamat malam setengah siang semuanya
Aku bilang selamat malam karena saat aku melihat kalian bagaikan melihat ribuan bintang yang bersinar dilangit.  Dan akubilang siang karena kalian laksana matahari yang menyinari hidupku.  Haha
Ah penulisnya gombal nih. Wkwkwk
Yaudah deh untuk mengisi wajtu luangku hari ini admin akan menulis tentang kenikmatan yang seserhana tapi terasa istimewa saat menjadi mahasiswa. 
1. Mandi
Dulu ketika masih kecil sebagian besar dari kita sulit di suruh mandi termasuk admin hehe.  Tapi ketika menjadi mahasiswa tuh bisa mandi pagi dam sore tuh dah Alhamdulillah banget he he.. 

2. Makan
Mungkin dulu ketika kecil kita suka menunda waktu makan,  kadang di beri makan ini sama orang tua kita tapi kitamasih mengeluh, masih menggerutu,  kurang ini kurang itu, nggak suka masakan orang tua,  kadang makan nggak di habiskan bahkan lebih parahnya lagi membuang makanan. Dan ketika menjadi anak kos,  bisa merasakan nasi tuh senang sekali,  nikmat sekali karena anak kos harus hemat uang biar nggak terkena kanker di akhir bulan. 

3. Tidur
Dulu kita sering kali begadang,  nonton tv, m ba in hp sampai malam.  Kita sulit disuruh tidur.  Tapi sekarang ketika kuliah,  laporan numpuk puluhan lembar hampir setiap hari, sering begadang. Sehingga kadang ketiduran kalau ada kelas sore. Hehe ketahuan nih. Sekarang bisa tidur nyenyak aja sudah Alhamdulillah sekali hehe. 

4. Kebersamaan dengan orang tua
Mungkin dulu ketika kita masih bersama dengan orang tua, seringkali kita minta ini minta itu dan apabila tidak bisa dituruti sama orang tua maka kita akan ngambek. Dan kita tak pernah tahu bagaimana susah payahnya orang tua kita dalam mencari uang dan mencukupi segala keperluan kita.  Nah sekarang ketika kita jadi anak kos kita jadi jauh dari orang tua. Kita harus mandiri dan tak bisa bermanja manja lagi minta ini itu.  Kita harus kuat dan pandai pandai memanajemen keuangan. Dan kadang ada rasa bersalah sekali teringat dulu masih suka minta ini itu ke orang tua. Kadang masih suka melukai hati orang tua, bikin sedih orang tua. Dan sekarang kita tau sendiri bagaimana rasanya jauh dari orang tua. Berat tapi harus kuat.  Hiks hiks siapkan karpet untuk mengelap air mata. 
 

Nah itu tadi adalah kenikmatan sederhana yang menjadi nikmat yang luar biasa ketika kiya sudah sulit untuk mendapatkan nikmat tersebut. 

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama