JOMBLO DIHARI VALENTINE


Assalamualaikum
wah senengnya kita bisa ketemu lagi di Blog SYARONIIPA DUA  setelah sekian lama tidak pernah posting artikel karena masih sibuk dengan pekerjaan di dunia nyata.  hayo kalo tau hari ini hari apa/ hmm, hari minggu lah. hehe . semua orang juga tau kalo hari ini hari minggu. maksudnya hari ini tuh hari Valentine. kamu taukan hari valentine? itu lho hari kasih sayang yang di peringati setiap tanggal 14 Februari. namun, saya tiak pernah merayakan hari valentine selain karena saya nggak punya capar eh salah maksudnya nggak punya pacar, saya juga merasa kalo valentine tuh bukan budaya islam jadi nggak perlu di rayakan. selain itu saya juga merasa kalau hari valentine itu sangat mengerikan. iya mengerikan. mengapa mengerikan? apa karena saya merasa ngenes dan ngeri lihat orang orang berpacaran? oh tidak tidak,bukan itu maksud saya. maksunya mengeikan tuh pada hari valentine banyak kaum ABABIL (ABG LABIL) yang salah dalam memaknai hari valentine. mereka mengartikan valentine  itu sebagai hari kasih sayang terhadap pacar engan cara melakukan hal hal romantis,gelap gelapan dan akhirnya....... muncul penyesalan karena terperdaya oleh nafsu sesaat. sehingga banyak sekali masa depan remaja yang rusak di hari valentine. ini sungguh ironis sekali.
dan buat kamu wahai para aum jomblo seluruh indonesiaa, kamu nggak perlu galau karena nggak punya pacar ketika valentine. kamu malah selamat dari maksiat di hari valentine dan masa depan kamu pun tetap aman aman saja. selain itu kantong kamu pun juga aman aman saja. kamu nggak perlu ngenes lihat orang pacaran di depan mu, mendingan kamu manfaatin waktu kamu buat hal hal yang positif misalnya ngeblog, berkumpul sama sobat, nonton film anime atau menulis diary sepuasmu.  jadi kesimpulannya di bikin happy aja. 

yaudah postingan kali ini sampai disini dulu ya. disambung lagi lain waktu

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama