semua ada waktunya


  • hidup itu seperti roda yang terus berputar. ada kalanya kita berada di atas, ada kalanya kita berada di bawah. ada kalanya kita serba kecukupan, ada kalanya kita serba kekurangan. hal itu menunjukan kalau semua ada waktunya.
    contoh lain lagi : dulu pernah trend lagu nostalgia,lalu di gantikan lagu pop, lalu di gantikan lagu dangdut. dulu pernah trend kata "aku rapopo, gue mah gitu orangnya,meme haji lulung,mama minta pulsa, papa minta saham " dll. ada trend bunga gelombang cinta dan batu akik namun sekarang tiada lagi kepopuleran bunga gelombang cinta dan batu akik. sebuah trend akan memiliki batasan waktu sendiri dan akan tenggelam lalu di gantikan oleh trend lainnya. semua itu menunjukan kalau segala yang terjadi dalam hidup ini memiliki waktu yang telah diatur oleh Sang Kuasa. sebagai seorang hamba alangkah baiknya kalau kita selalu memanfaatkan waktu yang kita miliki untuk berusaha jadi lebih baik, melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain.bagi kita yang sedang berusaha mewujudkan cita citanya maka jangan putus asa, walau kelihatan mustahil,siapa tau aja suatu waktu nanti cita cita itu akan jadi kenyataan. dan jika kita mampu bersabar dalam melewati lika liku hidup ini maka semua akan indah pada waktunya.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama