Sekilas tentang blog syaroniipa dua


Mungkin pembaca blog syaroniipa dua bingung dengan tema blog ini. Sebenarnya apa sih tema blog syaroniipa dua, isinya kog campur aduk kayak rujak buah? Hmm,saya sendiri juga bingung (gubrak,ah gimana sih admin nya malah bingung he he)
hmm,jujur ya dulu tuh aku nggak ngerti blog itu apa dan kayak gimana? Fungsinya apa? Trus guruku tik ngomongin blog. Yaudah aku tanya mbah google apa itu blog dan gimana cara membuatnya.(maaf curcol). Sejak saat itu aku mulai mbuat blog dan nulis puisi di blog. Aku juga nulis cerpen. Tapi seiring berjalannya waktu diriku mulai tersadar kalau banyak hal yang perlu ku bagikan biar apa yang ku ketahui jadi hal yang bermanfaat.
Sehingga aku pun mulai menuliskan berbagai tema dalam blog ini, mulai dari karya sastra,trik blogger,pendidikan,psikologi,remaja dan curhat. Sebenarnya akan lebih bagus kalo aku membuat banyak blog dan satu blog hanya membahas satu tema. Tapi aku kan masih sekolah dan banyak tugas, selain itu aku juga nggak punya komputer,kalo mau ngeblog ya pakai komputer di sekolah. Sehingga aku belum mampu mengelola banyak blog. Nah,akhirnya berbagai tema itu ku jadikan satu di blog ini. Ya meskipun campur aduk namun aku berharap apapun yang ku tulis disini bisa bermanfaat buat semua pembaca.
Oh,ya ngomongin soal blog, kamu tau nggak apa yang bikin seorang blogger pemula sepertiku mrasa senang?
 aku merasa senang banget kalo ada yang mau komen di blog ku. Aku juga senang kalo ada yang share artikel di blog ku. Karena itu tandanya mereka merespon tulisanku. Tapi meskipun banyak orang yang cuma membacanya saja, tapi aku tetep senang banget mereka udah meluangkan waktu untuk membaca artikel di blog ku. Yaudah, sementara cukup sampai disini dulu ya. Sampai bertemu dipostingan selanjutnya.


Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama