Kisah Setelah UN





Assalamualaikum

 Salam  jumpa lagi dengan blogger SYARONIIPA DUA. Wah udah lama nggak update postingan terbaru karena selama ini saya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi UN. Wah,hatiku pun berdebar debar,hari demi hari tekah berlalu dan akhirnya tibalah waktu buat menghadapi UN. Meskipun sebenarnya aku masih kurang siap buat menghadapi UN,tapi mau bagaimana lagi siap nggak siap harus tetap siap. Ku kerjakan UN semampuku lalu aku berdoa dan berharap mendapat nilai yang bagus. Kalo bisa sih nilainya diatas 8 semua biar aku bisa lolos SNMPTN karena nilai UN juga dipakai buat seleksi SNMPTN.
Setelah selesai UN hatiku pun jadi deg deg-an karena penasaran dengan nilai UN. Tapi yaudahlah nggak perlu terlalu dipikirkan ntar malah jadi beban pikiran. Yang penting sudah berusaha mengerjakan semaksimal mungkin. Apapun nanti hasilnya maka itu pasti keputusan yang terbaik dari ALLAH SWT.
Setelah UN aku jadi menganggur dirumah karena udah nggak ada kegiatan di sekolah. Kadang kesekolah Cuma buat ketemu sama teman teman dan adik kelas. Aku pernah ya gara gara jenuh seharian di rumah terus akhirnya aku pun langsung pergi kesekolah. Dan alangkah terkejutnya aku saat aku tiba di sekolah ternyata aku nggak pakai sepatu tapi Cuma pakai sandal jepit aja. Hadeh.
Trus hari ini aku mencoba masuk ke sekolah ya buat nyari nyari info gitu. Tapi sejak tadi pagi nggak ada info. Yaudah aku pergi ke lab tik aja buat mengisi blog ku yang udah lama nggak ku isi. Pertama tama ku nyalakan komputernya. Eh,ternyata ada paswordnya. Aku coba beberapa password . tapi ternyata salah semua. Akhirnya aku mengeluarkan jurus jutsu yang bernama takono gurune no jutsu. Hmm,sekarang akhirnya bisa membuka komputernya karena gurunya membertahuku password komputernya. Aku langsung mulai ngeik tulisan ini. Awalnya sih aku sedang males buat nulis karena udah eberapa hari nggak pernah pegang pen,tapi malah pegang hp dan remote tv. Selain itu aku juga sedang nggak ada ide. Yah,daripada Cuma diam bengong di depan monitor,ntar monitornya malah ngetawain aku lagi. Yaudah akhirnya aku pun asal ngetik aja, aku curhatin semua hal yang ku rasakan setelah UN. Eh,nggak nyangka ideku langsung mengalir deras,tanganku pun dengan lincah loncat loncat di atas monitor dan mengetik tulisan ini.
Yaudah cukup sampai disini dulu ya ceritaku kali ini. Met berjumpa pada postingan selanjutnya.  

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama