kenangan dalam semangkuk es srabi


sebenarnya pagi tadi aku mau ke rumah fahmi buat nanyain lowongan kerja di dealer cahya yamaha. tadi aku dirumah fahmi ketemu sama fahmi,khabib, ikhrom,faisal. mereka berempat mau berangkat kerja ke dealer cahya yamaha di bagian salesman. sebenarnya aku pengen ikut tapi kata fahmi kalo aku mau ikut maka aku harus mengajak teman temanku karena disana nanti akan dibentuk tim kerja. selain itu lowongan kerjanya juga masih banyak. nah,berhubung aku nggak membawa teman ya akhirnya nggak ikut ke dealer. lalu aku pun ke warnet buat ngeblog dan mengisi fanpage cerbung perjalanan cinta seorang jonesman. setelah itu aku ke sekolah dan ketemu sama aris, ikhsan dan setyo. kami ngobrol panjang lebar tentang surat kelulusan, universitas dan pekerjaan. setelah itu kami berempat ke tambangan ngadiloyo buat nambang nyebrang kali brantas. kami berempat tak ada yang membayar prahu tapi juga tidak ada yang meminta kami untuk membayar penyebrangan *hore dapat gratisan* kami menyerangi samudra brantas *lebay, sungai dibilang samudra tapi gagpapalah sok ngayal sedikit* setelah itu kami lewat jalan raya dekat alam jaya trus ke utara lewat depan SMPN 1 NGADILUWIH, SDN REMBANG 1, MTS THOLABAH, TK KUSUMA MULIA,SMAN 4 KEDIRI dan akhirnya sampai juga di UNISKA (UNIVERSITAS ISLAM KADIRI). di UNISKA kami bertiga nungguin setyo mengurus syarat syarat pendaftaran. setelah semuanya selesai kami berempat pun kembali ke desa badal. kami sempat berhenti di sumber ngadiloyo selama beberapa detik, setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke badal buat beli es srabi. aku beli es srabi nggak pake es. trus kalo nggak pake es jadi e rabi gitu dong? bukan gitu maksudnya beli srabinya doang tanpa dikasih bongkahan es batu. hmm,nikmat sekali. mungkin ini adalah semangkuk es srabi terakhir yang kami nikmati sebelum kami berpisah jauh (ikhsan ke UIN MALANG, SETYO ke UNISKA,ARIS rencananya ke UNISKA, sedangkan AKU KERJA). masih sempat sempatnya kami makan srabi sambil ngobrol banyak hal. untung aja nggak keselek. Setelah selesai makan semangkuk es srabi lalu aku pun mau membayar es srabi. eh,ternyata es srabinya udah di bayarin sama aris. makasih ya. wah,baik banget si aris. ku doakan semoga rezekinya melimpah agar bisa nraktir es srabi lagi. ha ha

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama