Cara melupakan seseorang di masa lalu



setiap orang pasti memiliki masa lalu. Masa lalu itu bisa terasa indah namun juga bisa terasa menyakitkan. Dan dalam kehidupan di masa lalu kita pasti pernah memiliki seseorang yang spesial, orang itu bisa pacar, ttm,hts, atau pun yang lainnya. Mungkin mereka pernah menyisakan luka dalam hidup kita. Dan kita akan kesulitan tuk melupakan kenangan bersama mereka. Itu adalah hal wajar karena segala sesuatu yang sudah terlanjur spesial akan menempel kuat di otak. Sehingga kita sangat sulit untuk melupakan hal itu. Terkadang berbagai kejadian yang terjadi dalam hidup kita akan mengingatkan kita kepada dia. Meskipun ini adalah hal yang wajar . Namun apabila kita membiarkan hal ini terjadi maka kita akan terus berlarut larut dalam masa lalu. Sehingga kita sulit untuk bergerak maju. Nah, aku mau share tentang cara melupakan seseorang di masa lalu:
1.menyibukan diri dengan hal positif
apabila kita hanya diam saja nggak ngapa ngapain maka ujung ujungnya pasti melamun. Nah kalo udah melamun pasti bakalan teringat tentang dia deh. Akhirnya nggak bisa melupakan dia. Makanya kita perlu menyibukkan diri dengan hal hal positif, misalnya mempelajari ilmu kesehatan, belajar bisnis online, menulis,membaca novel, sepak bola, dan lain lain. Dengan menyibukkan diri dengan hal hal yang positif maka pikiranmu akan teralihkan ke hal hal positif. Sehingga kamu tidak sempat memikirkan dia. Dan kamu akan semakin mudah melupakan dia.

2. Berkumpul dengan sahabat

sahabat adalah seseorang yang selalu ada dikala suka maupun duka. Dengan berkumpul dengan sahabat maka hati yang sedang galau gara gara bermasalah (putus,kehilangan,dan lain lain)sama dia pun bisa terobati. Karena sahabat mampu memahami apa yang kita rasakan.



3. membuang barang barang pemberian dia

barang barang pemberian dia seperti foto, jam tangan,kado atau buku dapat membuatmu semakin sulit melupakn seseorang. oleh karena itu buanglah benda benda tersebut agar tidak membuatmu ingat kepada dia. atau mungkin kamu bisa memberikan benda benda tersbut kepada orang lain. atau bahkan kamu bisa menjual benda benda tersebut. lumayan buat tambahan uang saku. he he

4. berpikir kalau hidup untuk masa depan

setiap orang pasti punya masa lalu. entah itu msa lalu yang buruk maupun yang baik. nah,agar kita bisa melupakan seseorang dimasa lalu maka kita haruis berpikir "aku hidup melangkah maju untuk masa depan bukan melangkah mundur untuk masa lalu." nah dengan prinsip ini kita bisa berusaha untuk melupakan seseorang yang ada di masa lalu kita.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama