cara membuat scrool bar pada postingan

cara membuat scrool bar pada postingan

assalamualaikum sobat sobat yang selalu setia membaca postingan di blog SYARONIIPA DUA   kali ini saya akan memposting tentang cara termudah memasang scrool bar pada postingan kita. contoh scrool bar seperti gambar di bawah ini

nah sekarang saya akan segera memberitahu caranya yang paling mudah.
1. klik entri baru.
2. klik html lalu masukkan kode berikut ini
<div style="border: 1px solid #eee; height: 100px; overflow: auto; padding: 10px; width:400px;">
Letakan Tulisan / Kode HTML Sobat Disini
</div>

3. silahkan klik compose. maka pada bagain compose akan muncul tulisan Letakan Tulisan / Kode HTML Sobat Disini
nah tulisan letakan tulisan/kode html disini di ganti denan link postingan sobat yang ingin sobat pasang dipostingan kali ini. misalnya link seperti ini :

setelah semuanya selesai maka tinggal di publikasikan deh. mudah sekali kan. silahkan mencoba. sebagai apresiasi sobat terhadap postingan ini maka saya mohon untuk membagikan postingan ini. semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama