kumpulan nasehat part 1

Assalamualaikum wr.wb

wah udah lama banget aku nggak up date blog ku. abis aku udah kelas XII SMA, pastinya sibuk banget. nah kali ini mumpung aku ada di warnet ngerjain tugas, aku mau up date blog ku dulu ya.

sebenarnya sih ini nasehat singkat yang ku ambil dari catatan facebooku. yaudah langsung aja ya.


SYUKUR
Terkadang kita merasa kalau selimut tetangga jauh lebih hangat daripada selimut sendiri, rumput tetangga selalu lebih hijau daripada rumput sendiri , sehingga kita merasa kalau kehidupan kita tak pernah seindah kehidupan orang lain. hal inilah yang membuat kita selalu mengeluh dan tak mensyukuri semua nikmat yang tlah diberikan oleh ALLAH SWT kepada kita,padahal tanpa kita sadari kalo kehidupan orang lain belum tentu seindah dan sebahagia yang kita bayangkan,bisa jadi mereka merasa tak nyaman dan bosan dengan sejuta kemudahan yang membuat hidup mereka terasa monoton. bisa jadi mereka ingin hidupnya penuh tantangan seperti kita. jadi syukuri apa yang kamu dapat dalam hidup ini karena ALLAH SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kita. insya Allah dengan bersyukur maka hidup kita jadi lebih indah dan bermakna

IJO LUMPIA
Ikatan JOmblo Lucu,Unik,Mulia,Pintar,Inovatif,Aktif O:)



 MENGAPA DO'AKU TRAK TERKABUL
pernahkah kamu berdo'a tapi do'amu belum terkabulkan?
mungkin kamu bertanya tanya mengapa do'aku tak di kabulkan?
terkadang tanpa kita sadari do'a kita telah terkabul dalam bentuk lain yang lebih baik daripada yang kita minta, misalnya aja kita minta di berikan kemudahan mengumpulkan uang 1 juta tapi kita tetap saja belum mampu mengumpulkan uang 1 juta. tapi coba lihatlah apa yang ada di dalam hidupmu saat ini, bisa jadi doa kita terkabul dalam wujud kesehatan lahir dan bathin,punya sahabat yang setia dalam suka duka, punya keluarga yang harmonis, punya hati yang mulia dan lain lain yang jauh lebih berharga dari uang 1 juta. jadi kesimpulannya syukuri apa yang sudah kamu dapatkan, karena dengan bersyukur kamu akan mendapatkan kenikmatan yang jauh lebih baik. Amin


Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama