HABAZAITUN SATU PRODUK BERJUTA MANFAAT

Testimoni

Awalnya kadar gula 394. Sudah bertahun-tahun sakit Diabetes dan sering dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. Setelah minum DBS habazaitun sekarang 164 Alhamdulillah.  2 jam setelah makan kadar gulanya 176. Alhamdulilah hirobil 'alamin. Jazaka Allah khoiron.
- Dudung -
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alahmdulillah berkat DFI-DSB saya menunaikan Ibadah Haji, insyaalloh berangkat tanggal 16 Oktober 2010. Obat yang kami bawa untuk bekal adalah Habbazzaitun, karena kami telah mengkonsumsi 2 bulan dan sangat terasa khasiatnya buat kesehatan. Mudah-mudahan menjadi wasilah buat kesehatan saya dan istri selama menjalankan ibadah haji, amien.
-H Achyar dan Istri, Gold Ent Bogor-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Saya salah satu bukti dahsyatnya habbazzaitun. Empat bulan yang lalu berat badan saya 70 kg, perut buncit, badan sering lemes, sering migran dan gampang sakit. Setelah rutin minum habbazzaitun, berat badan saya turun menjadi 63 kg, perut kecil dan badan sehat dan segar. Dahsyat siang dan malam!
 
-Febrian Agung, Presdir DFI-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya sering pulang bekerja larut malam, alhasil badan sering terasa capek dan pegal, awalnya saya biarkan saja karna itu hal yang wajar, tetapi lama kelamaan rasa capek dan pegal itu sangat mengganggu di saat saya membutuhkan kondisi yang fit untuk beraktifitas. Lalu keinginan untuk mempunyai kondisi tubuh yang selalu sehat dan bugar pun muncul dan sertai saya di perkenalkan dengan sebuah produk kesehatan bernama DBS Habbazzaitun, dengan mengkonsumsi hanya dengan 1 hari 2 tablet khasiatnya sangat jelas terasa, badan menjadi tidak gampang sakit, selalu segar saat bangun tidur dan lebih bersemangat dalam beraktifitas. Saya sangat  merekomendasikan produk ini untuk anda yang punya aktifitas padat agar setiap hari menjalankan aktifitas bisa fit, segar dan pekerjaan yang ada lakukan pun BERKUALITAS!!!!
-Eka Priyatna-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Luar Biasa! Warga Majalengka sakit diabetes, luka di tangan mumbusuk beberapa kali berobat ke rumah sakit tetap saja tidak kunjung sembuh,. Saran dari Dokter, Tangan yang luka harus segera di amputasi karena bau yang menyengat dan berbahaya akan menyebar. Alhamdulillah hanya 1 Botol DBS HABBAZZAITUN, lukanya kering dan tidak jadi di amputasi
terima kasih DFI-DBS

-Bp Oman-
DBS xxxxxx
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di kantor pusat PT. DFI/ DBS Bandung saya membeli habbazzaitun dan berbagai produk-produk DBS lainnya. Selama perjalanan disana dalam beberapa hari itu saya tidak merasakan  lelah/ letih ataupun lesu melainkan sama halnya seperti hari-hari biasa di luar bulan ramadhan. Saya juga memutuskan untuk mengunjungi kakak saya yang berada di kota cilimus (kuningan) dengan jarak tempuh sekitar 4 jam perjalanan dari bandung menuju kuningan (jabar), selama di cirebon saya gencar-gencarnya melakukan presentasi kesana kemari. Alhamdulillah, selama melakukan presentasi disana saya masih dalam keadaan prima, walau kondisi cuaca panas tapi puasa saya masih tetap lancar, sungguh luar biasa. Keyakinan ini pun semakin tumbuh terhadap produk ini karena selama beberapa hari itu secara rutin saya terus mengkonsumsi habbazzaitun 2 kali sehari saat berbuka puasa dan sahur. Dengan  2 soft capsul habbazzaitun membuat saya merasa sehat, semangat dan meningkatkan daya tahan tubuh. Saya sangat bersyukur dengan adanya keluaran produk dari PT. DFI/ DBS ini . Hingga hari ini, detik ini saya masih terus mengkonsumsi habbazzaitun  dan produk-produk DFI lainnya secara continue. Habbazzaitun sungguh luar biasa, Habbazzaitun sedikit banyak telah membuktikan bahwa produk-produk ini mampu menciptakan dukungan baru dikehidupan saya baik itu dalam hal kesehatan maupun pekerjaan. Go Freedom.

-Bobby Sanfariko-
DBS xxxxx
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Himbauan team Kami di konsumsilah DBS habbazzaitun dengan anggapan Kami bahwa DBS habbazzaitun adalah  supplemen makanan bukan obat jadi dapat di konsumsi secara bersamaan dalam satu hari bersama obat yang diberikan oleh dokter. Selainnya itu, harga lebih terjangkau.
Setelah mengkonsumsi DBS habbazzaitun selama tiga hari, kadar gula darah berangsur turun hingga akhirnya operasi dapat dilaksanakan. Kini kondisi kesehatannya telah lebih baik. Bahkan Dia menceritakan pengalamannya ini kepada teman-temannya yang mengalami masalah serupa dengan menunjukkan kemasan dan botol bekas DBS habbazzaitun.

-Muryanto Harri Wicaksono-
DBS2065869
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya penderita kanker paru-paru. Saya pernah menjalani operasi dan kemeoteraphy, karena dengan pertimbangan biaya dan juga merasakan sakit yang amat sangat, saya putuskan untuk berhenti menjalani kemeoteraphy.
Lalu anak saya (DBS 1288409) menyarankan untuk mengkonsumsi Habbazaitun dalam 1 minggu saya menghabiskan kurang lebih 1 botol Habbazaitun. Setelah saya mengkonsumsi secara rutin (sampai saat ini kurang lebih 3 bulan) kondisi saya mulai membaik. Habbazaitun khasiatnya memang luar biasa sehingga saya tidak perlu lagi merasakan sakitnya kemeoteraphy dan juga tidak perlu menghabiskan banyak biaya. Terimakasih Habbazaitun. Semoga terus bermanfaat untuk kalangan seperti kami yang sangat berat bila harus menjalani kemeoteraphy.

-Sumarmo - Semarang-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya mengkonsumsi habbazzaitun secara rutin. dulu perut saya besar (buncit) tetapi sekarang jadi kecil (kempes), kondisi badan menjadi segar dan fit luar biasa!!!!

-Suratmin Bronze DBS Tegal-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alhamdulillah DBS punya Produk Habbazaitun,.saya sendiri merasakan manfaatnya di tangan kanan saya ada benjolan dan terasa sakit, alhamdulillah dengan minum habbazaitun 2 kali 2 sehari dan baru di minum 3 hari, benjolan tersebut kempes dan sudah
tidak terasa sakit..Alhamdulillah..
-Agus Purnomo, Gold Ent DBS Jakarta-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya berjerawat, lama tidak sembuh. Saya terpikir untuk menggunakan DBS Habbazzaitun, kemudian setiap pagi saya oleskan selama 1jam. alhamdulillah Baru 2hari jerawat kering tanpa bekas dan wajah saya jd lembab alami. Akhirnya saya mengganti cream pelembab saya dengan Habbazzaitun. Baru 3hari pemakaian wajah menjadi bersih.
-Ibu Wika, TangSel, Silver Ent, peraih Suzuki Swift-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamualaikum wr,,,wb,,,,alhamdulillah DBS memiliki produk yg luar biasa dahsyat..Pekerjaan sy menuntut sy untuk selalu konsentrasi, alhamdulillah setelah sy mengkonsumsi DBS habbazzaitun sy lebih bisa konsentrasi dan semangat dalam menyelesaikan pekerjaan sy. Dan yang tak kalah penting DBS habbazzaitun membuat sy tambah percaya diri karena berat badan saya turun 3-5 kilo dalam waktu 2 minggu..Terima kasih DBS habbazzaitun, Terima kasih DBS..Gooo freedoom!!!!!
-Fiet Yokhans Adhitia-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Teman saya, namanya Muhajir di Jatijajar. Sakit Liver parah dan telah keluarkan banyak biaya berobat, tetapi belum sembuh hingga putus asa. Kebetulan tetangga saya  menjual DBS Habbazzaitun, saya mencoba membeli 1 botol.  Baru minum 8 softgel alhamdulillah tenaga mulai membaik dan dilanjutkan sampai habis sampai akhirnya sembuh dan sehat.
- Dr. K. Muh Samingan-
 
http://www.duta4future.co.id/news.php?act=read&id=280

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama