cara mudah membuat laman blog

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA - See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-tulisan-berjalan-marquee.html#sthash.laRw3asn.dpuf





       Assalamualaikum wr.wb
     
    Salam jumpa sobat sobat, kalo sebelumnya aku posing tentang cara jitu  membuat read more kali ini aku akan membuat laman blog.

Pada menu dasboard blog terdapat menu laman. sebenarnya apa sih menu laman itu??? 
Laman ( page ) adalah menu yang t berguna untuk membuat sebuah halaman atau page, Laman ini bisa juga disebut menu pada blog kita.
biasanya untuk membuat menu blog kitra harus menyusun kode html yang rumit. maka kali ini ada trik paling mudah untuk membuat laman di blog kita.
caranya :
1. Pastikan semua postingan blog sobat memiliki label
2.setelah itu klik laman


3. Klik alamat web
4.Isilah nama laman dan alamat url salah satu label blog sobat. misalnya http://syaroniipa.blogspot.com/search/label/karya%20sastra



5. klik simpan lalu klik simpan setelan
6. klik lihat blog

Caranya mudah sekali kan. Nah sekarang sobat sobat bisa langsung mempraktekan cara cara tersebut. 


sekian.
  

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama