trik mengetik di facebook

Assalamualaikum wr.wb
hay,para pembaca setia blogger. alhamdulillah kita ketemu lagi nih.
oke,kali ini aku akan posting artikel tentang memanfaatkan  facebook kalian pasti sudah tau yang namanya facebook kan? dan kalian pasti punya facebook kan? aku yakin kalian semua pasti punya facebook. kalo biasanya facebook cuma dipake buat komunikasi ,menyimpan foto,video, dan main game online. tapi kali ini aku akan memberi pendapat bahwa facebook juga bisa di manfaatkan sebagai tempat mengetik. kalo biasanya kita biasa mengetik di komputer. tapi jangan berkecil hati bagi yang tak mempunyai komputer. kita bisa mengetiknya di hp. hah, mengetik di hp? emang bisa? jawabnya ya jelas bisa dong. termasuk artikel ini aku ketik di hp. adapun caranya adalah :
1. buka facebook kalian di hp kalian, klik catatan
2. tulis catatan
3. tulis judul catatan dan isi catat
4. kemudian tentukan privasinya : hanya saya/ teman/ teman dari teman/ publik /teman selain kenalan
5. terbitkan
6. ketika dilain waktu kalian kebetulan buka facebook dikomputer,entah itu komputer warnet atau komputer lainnya maka kalian bisa copy catatan kalian difacebook tadi. trus kalian paste di microsoft word
7. jika kalian merasa ada yang perlu diedit maka kalian bisa mengedit seperlunya saja. lalu kalian copy
lagi
8.  lalu kalian paste di entri baru blog kalian. jika udah gag ada lagi yg perlu diedit maka kalian tinggal ngasih judul entri blog. tapi jika kalian merasa ada yang masih perlu diedit maka kalian bisa mengeditnya lagi. kemudian publikasikan


bagaimana menurut kawan kawan? caranya mudah sekali kan?

oh,iya kawan kawan setelah kalian selesai membaca artikel ini maka kalian jangan lupa untuk memberikan komentar dan bagi pembaca yang sudah punya blog, maka jangan lupa menuliskan alamat blognya ya agar kita bisa saling berkunjung kesesama blogger
oh,iya ada satu lagi yaitu jangan lupa membaca artikel lain diblog ku ya
ya udah cukup sampai disini dulu ya postingan kali ini. semoga artikel ini bermanfaat . amin

Wassalamualaikum wr.wb

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama